Sekarang Bisa Kirim Paket Via Indomaret Dengan I-Paket

IMG_1060.JPG
Kebutuhan pengiriman barang tentu menjadi kebutuhan bagi semua orang. Terlebih bagi yang memiliki usaha atau bisnis. Tempat yang jauh kini tak perlu didatangi hanya untuk mengirim. Begitu juga ketika kita ingin mengirim hanya cukup mendatangi jasa pengiriman barang.

Jika sebelumnya kantor pos menjadi tempat pengiriman barang, dan beberapa jasa seperti tiki, jne, cargo, dan sebagainya kita tuju, sekarang kitapun juga bisa mengirim barang melalui indomaret.

Baru baru ini Indomaret meluncurkan layanan pengiriman barang. Barang yang bisa dikirim adalah dengan berat 2Kg. Nama layanan ini adalah i-paket. Barang yang dikirim harus maksimal 2 kg. Dan selama promo, indomaret pun menawarkan diskon potongan biaya kirim sebesar Rp 5.000 s.d 31 Desember 2014. Kalau dilihat dari promonya di media, indomaret bekerjasama dengan RPX dalam hal pengiriman barangnya. Saya sendiri sih belum mencoba.

Tertarik mencobanya? Datangi indomaret terdekat! Kirim barang lebih dekat dengan i-paket dari Indomaret

About Rika Verry Kurniawan 1516 Articles
Techno & Social Media Enthusiast #Blogger #Buzzer #Journalist #MC #Speakers | #Traveling | Like A #Music | Part Of @BlogNusantara | Lulusan @11MaretUniv

Be the first to comment

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.