Lincah Dan Irit Bersama Sirion Sahabat Muda

Daihatsu SirionPernah gak ngebayangin naik mobil tanpa ac? Atau pas lagi jalan sama pacar, terus ditengah jalan bensin habis? Itu tandanya mobil kamu kurang bersahabat. Bikin bete kan jadinya pas lagi jalan? Nah yang ini gak bakalan bikin bete, justru kamu bakalan Lincah Dan Irit Bersama Sirion Sahabat Muda.

Mahal belum tentu bagus, murah juga belum tentu buruk. Yang dicari adalah ada harga ada rupa. Tentu juga bersahabat. Ngomongin soal kendaraan yang bersahabat, Daihatsu Sirion yang paling mengerti kebutuhan sahabat muda. Daihatsu Sirion adalah mobil hatchback yang memiliki desain sporty untuk Sahabat Muda

Dashboard Daihatsu Sirion

Ngomoning Daihatsu Sirion, banyak fitur yang menambah kesan sporty dan memaksimalkan gaya kamu dalam beraktifitas.

1. Projector Headlamp Dan Led Rear Combination Lamp, yang dimiliki Daihatsu Sirion didesain untuk pencahayaan maksimal namun tidak menyilaukan.

2. Daihatsu Sirion juga dilengkapi dengan Sporty Fog Lamp, Lampu kabut untuk memberikan penerangan maksimal

3. Integrated Audio With Bluetooth, MP3 Player & USB Function, untuk kebutuhan audio dan entertainment bakal termanjakan dengan Daihatsu Sirion

4.  Untuk memudahkan dalam berkendara Daihatsu Sirion dibekali dengan Optitron Meter Combination, atau yang sering kita kenal dengan Multi Information Display. Dimana sahabat muda lebih mudah untuk membaca kecepatan, kilometer, dan rpmnya.

Daihatsu SirionDaihatsu Sirion Sahabat Muda cocok sebagai salah satu city car. Daihatsu Sirion sendiri menggunakan mesin 1.5 L 3SZ0VE I4 yang berkapasitas 1300cc. Daihatsu Sirion sendiri sudah menggunakan teknologi fuel injection, kebayang kan lincah dan iritnya?

Daihatsu Sirion menggunakan mesin 4 silinder dengan 4 katup yang dapat memberikan tenaga maksimal 80 ps/6000 rpm dan torsi maksimalnya adalah 11.9 kgm/4400 rpm. Dengan mesin 1300 cc ini siap memberikan performa mesin dengan tenaga yang cukup besar untuk membawa Sahabat Muda kemana aja.

Daihatsu Sirion Sahabat Muda

Daihatsu memberikan 4 pilihan tipe untuk varian Sirion, yaitu tipe D Manual, D Automatic, M Manual, dan M Automatic. Sementara untuk pilihan warna,ada beberapa warna yang bisa sahabat muda pilih. Ada 4 warna Daihatsu Sirion Sahabat Muda, yaitu ultra black, noble grey, mystical purple, dan icy white.

Daihatsu Sirion

Untuk soal harga, Daihatsu Sirion bisa sahabat muda dapatkan mulai dari harga Rp 151 jutaan. Kenyamanannya benar-benar bikin betah jalan-jalan bro sis. Tertarik memboyong Sirion Sahabat Muda?

5 thoughts on “Lincah Dan Irit Bersama Sirion Sahabat Muda

  1. Wah mantap om Rika… tampilannya pro sekali blognya. Btw kok kalimat pembuka agak2 nyolek iklan sebelah kanan yak? kekekeke

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: