Miss Indonesia 2015: Mengenal Lebih Dekat Maria Harfanti

Maria HarfantiMaria Harfanti terpilih sebagai pemenang Miss Indonesia 2015. Maria Harfanti Menggantikan Maria Rahajeng. Maria Harfanti merupakan perwakilan dari Daerah Istimewa Yogyakarta. Dan Maria Harfanti akan meneruskan tugas sebagai Miss Indonesia selama setahun ke depan.

Maria Harfanti mengalahkan dua kontestan lainnya yaitu runner-up kedua Yona Luvitalice Miagan dari Papua dan Savina Wibowo dari Sumatera Selatan.

Miss Indonesia 2015 sendiri semalam diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, dan dalam acara inipun juga hadir Miss World 2014 Rolene Strauss

Maria Harfanti pernah menjadi asisten dosen dan pernah menjadi peserta dalam sebuah program pertukaran pelajar internasional pada tahun 2012. Maria Harfanti juga pernah mencicipi pengalaman menjadi pendidik bagi anak-anak tak mampu di Guizhou, Tiongkok. Saat ini Maria Harfanti sedang menempuh pendidikan master dalam Magister Manajemen di Universitas Indonesia.

Maria tidak hanya menyandang gelar Miss indonesia 2015, tetapi juga mendapat predikat sebagai pemenang fast track Beauty With A Purpose, atau Cantik dengan Tujuan, yang menjadi fokus penyelenggaraan Miss Indonesia dan Miss World

(Sumber photo: Tempo)

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini