Tampil Percaya Diri dengan Cover Hujan Sepatu

SepatuBro sis, sepatu telah menjadi elemen fashion penting, selain karena fungsinya yang vital sebagai alas dan pelindung kaki, sepatu juga menjadi elemen penting pada kesan pertama, tapi berapa banyak bro sis menydari itu? Sebagian bro sis mungkin memandang sebelah mata, padahal fungsinya sebagai alas kaki bukan berarti luput dari perhatian, justru disinilah ujian bro sis sesunggahnya terhadap kebersihan. Sepatu yang terawat dengan baik dan bersih akan nyaman dikenakan, menambah daya tarik dari penampilan dan tentunya rasa percaya diri.

Untuk menjaga penampilan sepatu bro sis tetap tampil trendi dan percaya diri, bro sis harus memperhatikan hal-hal berikut;

1. Langsung Keringkan Sepatu saat Basah

Saat sepatu bro sis basah pastikan bro sis segera mengeringkannya karena jika hanya didiamkan saja maka sepatu tersebut akan berbau tidak sedap. Selain itu air yang membasahi sepatu akan membuat bagian dalam sepatu terutama lem-nya akan menjadi rusak. Mengeringkan sepatu basah bisa dilakukan dengan mengangin-anginkannya. Atau jika ingin cepat, bro sis bisa mencoba mengeringkannya dengan menggunakan hair dryer.

2. Jaga Agar Sepatu Tetap Kering

Sepatu kotor saat musim hujan merupakan hal yang biasa karena jalanan yang becek. Tak jarang bro sis harus menahan diri untuk beraktivitas karena kekhawatariran sepatu basah saat hujan. Saat hujanpun bro sis masih bisa beraktivitas dengan menggunakan Cover Hujan Sepatu. Cover Hujan Sepatu memiliki fungsi mirip seperti jas hujan yang melindungi sepatu agar terbebas dari basah dan kotor akibat jalan yang becek. Dengan menggunakan benda ini, bro sis enggak perlu khawatir lagi sepatu menjadi kotor, sehingga bebas memakai sepatu kesukaan meski di musim hujan sekalipun.

3. Simpan di Tempat Tidak Lembap

Musim hujan pertumbuhan bakteri penyebab jamur cenderung menjadi lebih cepat terutama di tempat-tempat yang lembap. Oleh kerna itu penting banget nih bro sis untuk tidak menyimpan sepatu kesayangan di tempat lembap karena akan menyebabkan hidupnya jamur yang membuat sepatu menjadi bau. So pilihlah tempat yang kering agar sepatu bro sis tetap awet di musim hujan.

Gunakan Silica Gel

Terakhir, tak hanya menaruhnya di tempat yang tidak lembap, sebaiknya bro sis juga menaruh silica gel ke bagian dalam sepatu. Silica gel ini ampuh banget loh untuk mencegah timbulnya jamur pada sepatu. Ini penting banget bro sis karena seperti yang kita tahu jamur akan membuat sepatu menjadi berbau nggak sedap.

Nah bro sis sudahkah punya Cover Hujan Sepatu?

Cover Hujan Sepatu

Dengan warna-warni, cover hujan sepatu akan membuat kita tampil percaya diri

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini