Mitsubishi Berencana Bikin MPV Murah

Mitsubishi DelicaSejak kehadiran Loc Cost Green Car di Indonesia, industri otomotif mulai diramaikan oleh beberapa pemain merek otomotif terkenal. Disaat itu pasa otomotif di segmen Low Multi Purpose Vehicle mulai sedikit loyo. Hal ini tidak membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengurungkan niatnya untuk menggarap LMPV di Indonesia.

Seperti diungkapkan oleh Presdir PT KTB, Noboru Tsuji, proyek LMPV yang sudah dijanjikan Mitsubishi dan kini sudah mendapatkan titik terang. Chairman Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Masuko pun telah menyetujui proyek ini.

MPV low Mitsubishi rencananya akan di launch di tahun 2017. Dan Mitsubishi dalam hal ini pun akan serius menggarapnya. Sebuah pabrik baru Mitsubishi pun juga tengah disiapkan di Karawang, Jawa Barat. Pabrik baru ini rencananya akan digunakan untuk memproduksi model Low MPV tersebut. Rencananya bulan maret ini akan dilakukan peletakan batu pertama.

Disinggung mengenai pembangunan pabrik baru ini, Pabrik tersebut mampu memproduksi sebanyak 160.000 unit mobil per tahun. Namun, untuk tahap awal pihaknya menargetkan angka produksi sebanyak 80.000 unit mobil LMPV per tahunnya.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini