Sebuah Photo Toyota Corolla Facelift Bocor Di Milis

Toyota Corolla FaceliftSebuah foto sedan berwarna putih kembali muncul di sebuah milis berbahasa Jepang. Mobil ini disinyalir kuat adalah Toyota Corolla facelift ini sebelumnya hanya tampak bagian depan dan belakangnya, namun kini tampil utuh.

Indianautosblog, Kamis (19/3/2015), melansir berita bahwa kemungkinan besar Toyota memperkenalkannya untuk pertama kali mobil ini di ajang Shanghai Motor Show (SMS) 2015 pada bulan depan.

Dengan adanya informasi melalui milis ini. terlihat jelas sekali perubahan yang terjadi di sisi eksterior. Pada bagian eksterior penggunaan aksen krom pada grille lebih sedikit ketimbang model saat ini. Nampak juga pada bagian Lampu senja di photo tersebut menggunakan LED, pelek palang lima dengan desain baru yang sporty. Untuk bagian belakang terdapat spoiler, lampu memanjang dari samping bodi hingga pintu bagasi, dan tampilan baru dari difuser.

Mengulik juga dari sisi interior, sepertinya masih mengandalkan desain lama. Fitur keselamatan aktif yang baru saja diperkenalkan oleh Toyota tampaknya akan menjadi penghuni baru di mobil sedan Jepang ini.

Melalui milis yang beredar, selain mengumumkan kedatangan Corolla facelift, Toyota juga akan menghadirkan Corolla terbaru untuk versi hybrid.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini