Fast Furious T-Shirt : Tribute For Paul Walker

Fast & Furious 7Sudah nonton film Fast & Furious 7? Aksi Paul Walker atau Vin Diesel yang keren banget membuat siapapun terhipnotis  untuk menonton hingga selesai bahkan ingin menonton lagi. Dan, tidak puas rasanya jika tidak juga melengkapi koleksi merchandise film ini dengan tshirt yang bergambar Paul Walker.

Film ini sempat menjadi kontroversi dan perdebatan apakah tetap ditayangkan atau diberhentikan saja mengingat tokoh utamanya Paul Walker meninggal saat kecelakaan tunggal pada tahun 2013. Saat itu shooting film ini pun belum selesai.

Untung saja,  salah satu produser, James Wan memutuskan untuk terus melanjutkan shooting film ini dengan menggunakan teknologi canggih  seperti pernggunaan pengganti untuk scene tubuh Walker dan ‘sulap; komputer untuk menyelesaikan scene-scene Walker lain yang belum selesai. Film ini tentu saja sukses besar dan mampu meraup 384 juta dollar sdi minggu pertama tayang di Amerika dan 505 juta dollar di seluruh dunia.

Para penonton yang rindu pada Paul Walker,  ada juga yang meneteskan air mata. Karena, inilah film Paul Walker terakhir. Di akhir film ditulis “For Paul” dalam layar yang membuat banyak fans beratnya langsung meleleh deh.

Untuk mengobati rasa rindu pada Paul Walker, banyak tshirt-tshirt yang beredar di pasaran dengan gambar sang jagoan. Beberapa tshirt bahkan menuliskan kata-kata Paul dalam film. Sebenarnya tidak hanya Paul Walker saja, beberapa pemain lain pun kerap dijadikan tshirt juga.

Salah satu kalimat Walker yang terkenal adalah :  “If one days the speed kills me, do not cry because I was smiling”. Dan, ironinya dia meninggal karena mengendari mobil balap dengan kencang dan ia pun lepas kendali sehingga terjadilah kecelakaan yang mengagetkan dunia itu. Kata-kata Walker yang lain seperti : “Dude, I almost had you” juga jadi favorit untuk tshirt Fast & Furious.

Merchandise lain yang kini digemari tidak hanya tshirt, ada juga berupa mug, jaket, sweater hoodie, topi, dan masih banyak lagi. Tapi memang merchandise bergambar Paul Walker-lah yang paling favorit.

Hal ini tidak mengagetkan karena Paul Walker termasuk dalam “50 Most Beautiful People” oleh majalah People. Walaupun ia menolak diberi gelar itu tapi semua orang tahu bahwa Walker memiliki kharismatik dan kerendahan hati yang membuatnya menjadi ikon Hollywood era modern.

Ia tidak hanya sebagai aktor tapi juga aktif di kegiatan-kegiatan sosial, lingkungan dan pecinta mobil sejati. Walaupun dia sudah memainkan belasan film seperti Vasity Blues, She’s All That, The Skulls, Joy Ride, Into The Blue atay Eight Below. Tapi dia menjadi sangat terkenal sejak main di film Fast Furious.

Bagi yang minat ada juga loh yang menjual tshirt asli yang dikenakan Walker dalam film “2 Fast 2 Furious” yang harganya sekitar 879 dollar atau sekitar 12 juta! Ada yang minat? Ada juga beberapa tshirt yang dirancang khusus seperti yang dikenakan oleh Walker dalam film itu.

Di Indonesia juga nggak kalah mengikuti trend Fast & Furious dong. Kini mudah didapatkan di shopping online dengan harga berkisar antara 100-200 ribu saja. Ayo buruan, hunting tshirt Fast & Furious.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini