App OLX di Android, Mudah, Simple, dan Gak Ribet

OLX.co.idBelakangan ini teknologi semakin modern. Dengan adanya teknologi semua bisa kita lakukan dimana saja kapan saja dan dalam suasana apapun. Begitu juga dengan kegemaran yang namanya otomotif. Sebagai orang yang punya hobi, gonta ganti motor pernah saya lakukan. Sampai yang namanya garasi penuh dengan beberapa motor.

Hobi otomotif ini membuat keinginan untuk mencicipi semua motor yang ada dan belum pernah dipakai sebelumnya. Sempat mikir juga mau dikemanain ya motor yang sudah ada? Jadi inget, klo sekarang sudah ngga kayak jaman dulu lagi. Orang jual motor harus ke pasar, atau showroom terdekat. Dan so pasti, harga motornya pun pasti dibeli dengan harga yang jauh dan anjlok dari harga pasaran. Emang sih… Tapi ternyata ada cara yang mudah, simple, dan gak ribet. Yaitu di OLX in.

Sekarang ini yang saya pakai adalah android, dan buat olx in motor yang ada di rumah cukup download appnya olx dari google play store. Sesimple itu sih. Searching, klik, download. Aplikasi OLX di android juga ringan, downloadnya juga cepet.

Bro sis yang hape androidnya keren pasti sudah dilengkapi juga dengan fitur kamera dong, iya dong pasti, handphonenya kekinian.

Begitu download sudah selesai saya langsung login ke app olx yang udah kedownload dari play store tadi. Buat yang belum bisa sign up dulu. Gratis… sekali lagi gratis, gak pake bayar, apalagi beli. Terus setelah login saya lagsung pasang iklan motor saya.

OLX IndonesiaBeberapa langkah mudah pasang iklan di olx yang saya lakukan :

  1. Login ke OLX
  2. Pasang iklan,
  3. Isi judul iklan (disarankan tidak menggunakan jual, beli)
  4. Masukkan detail barang yang diiklankan melalui olx
  5. Pilih jual/cari
  6. Tentukan harga
  7. Masukkan wilayah bro sis berada
  8. Masukkan foto barang yang mau diiklankan
  9. Pilih next, lalu akan muncul beberapa pilihan, dipilihan ini bro sis bisa menggunakan poin agar iklan bro sis lebih banyak yang lihat dan cepat laku. Untuk menggunakan layanan ini bro sis bisa dapatkan poinnya dengan layanan poin ads dari olx
  10. Bro sis juga bisa skip step ini
  11. Klo udah jangan lupa centang atau beri tanda check bahwa iklan yang akan dipasang sesuai dengan peraturan
  12. Simpan/Kirim iklan
  13. Tunggu beberapa saat, team olx akan memverifikasi iklan yang dipasangkan bro sis.
  14. Klo sudah disetujui, bro sis akan mendapatkan notifikasi melalui email bahwa iklan disetujui dan ditayangkan

Beberapa motor saya sudah laku melalui OLX. Pasang iklan, tunggu reviewnya, tayang, ketemu pembeli, COD.

Nah, gimana bro sis? App OLX di android mudah, simple, dan gak ribet khan?

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini