Jam Tangan Digitec Untuk Pria Sukses

Jam Tangan DigitecJam tangan dapat membuat seorang pria terlihat lebih keren,lebih macho dan lebih menarik.  Soalnya jam tangan dapat dikatakan sebagai simbol kesuksesan seseorang pria. Jika wanita dengan perhiasan maka pria akan lebih memilih memiliki jam tangan.

Pria dan jam tangan adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Pria menggunakan jam tangan dalam semua aktivitasnya. Baik dalam acara resmi maupun tidak resmi. Jam tangan sudah menjadi bagian dari aksesori yang wajib pakai. Kebanyakan pria merasa lebih percaya diri dengan menggunakan jam tangan.

Bagi para penggila jam tangan, pria akan lebih tahu jam tangan seperti apa yang cocok di tangannya. Karena tidak semua jam bisa sesuai. Ada jam yang terlihat keren di tangan seseorang, belum tentu cocok di tangan orang lain.

Memilih jam juga harus yang memiliki kualitas baik. Jangan cepat tergiur dengan harga murah tetapi kualitas buruk sehingga tidak hanya tidak berfungsi dengan sempurna tapi juga penampilan akan rusak karenanya. Seperti perempuan yang dapat dilihat dari pemilihan tas atau sepatu. Kualitas buruk akan merusak citra sukses yang telah kita bentuk.

Kebanyakan pria akan memilih jam digitec untuk dikenakan sehari-hari. Jam produksi Jepang ini memiliki komponen terbaik. Modelnya juga dapat digunakan dalam berbagai aktivitas. Bahkan jam ini memiliki kemampuan water resistance sehingga dapat digunakan untuk olah raga air sekalipun.

Jam tangan digitec memiliki model sporty yang cocok bagi pria yang senang dengan penampilan casual atau yang senang berolah raga. Jam tangan digitec sporty juga memiliki harga yang terjangkau. Bahkan ada jam tangan sport digitec dengan water resistance yang harganya di bawah 200 ribu. Murah kan?

Kemampuan water resistance pada jam memiliki standar minimum yaitu harus mencapai 10 bar (100 meter). Hal ini telah diuji coba oleh para produsen-produsen jam. Ketahanan jam digitec untuk olah raga air seperti renang, diving, atau pun surfing.

Jam tangan digitec juga melalui uji coba penguapan dengan cara merendam jam tangan pada air dengan suhu 20 derajat celcius dan langsung dipindahkan ke ruang sauna dengan suhu 35-45 derajat celcius dan tidak terjadi penguapan sekali.

Hal lain yang harus diperhatikan saat memilih jam tangan adalah ukuran jam tangan. Tidak mau mengenakan jam tangan yang kebesaran kan?  Jam tangan bermerk tapi tidak cocok di tangan kita akan merusak penampilan. Jadi perhatikan diameter jam tangan, ketebalan jam juga beratnya. Sesuaikan juga dengan warna kulit kita biar jam tangan terlihat sempurna.

Jam digitec memang paling cocok untuk dikenakan untuk banyak pria. Modelnya yang bermacam disesuaikan dengan ukuran tangan, warna kulit dan karakter seseorang. Ada yang menggunakan jam tangan sebagai untuk menarik perhatian perempuan loh.

2 thoughts on “Jam Tangan Digitec Untuk Pria Sukses

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: