Lindungi Kunci Mobil Dengan Cover Kunci Stylish

Cover KunciPerawatan kendaraan tentu sangat perlu ketika kita memiliki kendaraan. Mulai dari sisi interior maupun eksterior dari kendaraan tersebut tentu sangat perlu kita perhatikan. Perawatan ini, akan memberikan banyak manfaat, terlebih agar penggunaannya bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Ketika kita memiliki mobil, tidak hanya pencucian saja ketika mobil kita kotor. Ada hal-hal lain yang bisa kita lakukan dalam perawatan kendaraan yang kita miliki. Service yang rutin di bengkel resmi, cek tekanan udara secara teratur, kontrol oli, pemanasan rutin setiap pagi, bahkan menggunakannya dalam penggunaan yang wajar.

Untuk melindungi bagian-bagian lain pun bisa kita lakukan. Sebagai misal jika anda ingin melindungi bagian pijakan kaki, anda bisa menambahkan yang namanya sill plate di kanan kiri pintu dan juga bagasi belakang. Sill plate ini berfungsi melindungi gesekan sepatu dengan lantai atau body mobil.

Stiker, atau body protection juga tentu bisa menjadi alternatif jika anda tidak ingin adanya goresan terkena di body mobil kita, Banyak diantara pemilik mobil yang melakukan cara ini agar mengurangi terjadinya goresan atau scratch yang terjadi di body mobil. Untuk melakukannya, pemilik mobil pun bisa datang di sticker shop atau tempat yang melayani pemasangan sticker mobil. Bahan yang digunakan pun juga lumayan banyak dan bisa dipilih lho. Harganya juga macam-macam.

Cover Kunci MobilNah ada juga perawatan untuk kunci mobil. Terlebih jika kunci mobil yang anda miliki memiliki remote yang berfungsi sebagai penutup dan pembuka pintu mobil, sekaligus sebagai alarm mobil. Dari dealer tempat membeli mobil, untuk mobil keluaran terbaru biasanya sudah dilengkapiu dengan remote ini. Dan remote ini tentu sangat sensitif dengan udara maupun air. Suka masuk keluar kantong, diletakkan di mana-mana, dan gak pernah kebayang jika suatu waktu ada air didekat remote atau kunci mobil yang anda miliki. Untuk kunci mobil, anda bisa menambahkan cover kunci mobil.

Lindungi kunci mobil kesayangan kamu dengan menggunakan Cover Kunci. Cover Kunci yang dijual dipasaran pun ada banyak macamnya. Mulai yang berbahan silikon, berfungsi untuk melindungi kepala kunci mobil agar tidak cepat berkarat dan aus. Ada juga yang berbahan lain. Selain itu, cara pemakaian Cover Kunci ini juga mudah dan tersedia berbagai pilihan warna, macam, dan bentuk juga lho! Cover kunci mobil ini juga dengan mudah bisa didapatkan di toko accessories, atau juga bisa didapatkan melalui online.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: