Jambore Nasional Ke-1 Hsfci Indonesia Di Adakan Di Boyolali

HSFCIKabar dari Boyolali, Komunitas Honda CB150R Indonesia yang menamakan dirinya Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) pada sabtu (3/5) berkumpul bersama dalam acara akbar bertajuk Jambore Nasional yang Pertama di Kota Boyolali, Jawa Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh 1400 anggota yang datang dari seluruh kota di Indonesia ini mengangkat tema “Dua Roda, Satu Aspal, Berjuta Saudara”, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan mengembangkan rasa cinta antar sesama pengendara Honda CB150R. Ajang kumpul bareng di Jambore dimanfaatkan juga sebagai aksi sosial dengan menyantuni kaum difabel dan juga mendatangkan Sri Lestari bikers wanita inspirasional yang sudah melakukan perjalanan dari Sabang hingga Jakarta.

Selain kegiatan sosial, pada kegiatan jambore nasional ini juga terdapat pentas budaya Jawa Tengah dengan menampilkan tarian adat yang memberikan gambaran kekompakan dan semangat dari para penduduk Jawa Tengah pada masa penjajahan. Tak tertinggal pula ciri khas boyolali dengan Kota Susu yang dihasilkan dari ternak sapi perah warga kota boyolali juga menjadi ajang minum susu sapi perah segar bareng dari seluruh peserta jambore nasional. Hal ini dilakukan oleh para peserta guna menepis anggapan masyarakat bahwa kalangan biker ketika berkumpul identik dengan minuman beralkohol.

Kegiatan Jambore Nasional Honda StreetFire Club Indonesia ini terselenggara berkat dukungan dari PT.Astra Honda Motor, Astra Motor Semarang (Main Dealer Sepeda Motor Honda Jawa Tengah), Evalube Oil, AlAM Gear (Premium Riding Gear Equipment), MNC Life dan PT.Sinar Sosro Indonesia.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini