Memikat Buah Hati Dengan Drinking Jar

Drinking JarNongkrong di Café menjadi kebiasaan anak muda masa kini.  Mayoritas remaja banyak yang menghabiskan waktu bersama teman-temannya di tempat tersebut untuk nongkrong, bergurau, atau hanya sekedar minum kopi saja. Sebaliknya, bagi para orang tua banyak merasa gelisah karena anak kesayangannyanggak pulang padahal sudah larut malam.

Drinking Jar kini hadir sebagai solusinya. Bagi para Ibu cukup tinggal mendesain rumah yang santai, membenahi perabot yang ada, dan menambah ketertarikan buah hati dengan hobbynya. Semisal, si Anak sering pulang larut malam karena nongkrong di luar. Banyak hal yang bisa dilakukan Ibu ketika menghadapi situasi tersebut mulai dari mengamati café mana yang sering dikunjungi, dengan siapa saja dia berada disana, apa yang dibeli disana, dan apa yang dilakukannya.

Jika sudah tau dengan seleranya, perlahan Ibu perlu melakukan pendekatan pada si buah hati. Misalnya saja, Ibu bisa membeli dulu drinking jar seperti yang ada di café-café lalu membuatkan si anak minuman kesukaannya. Selain itu, ketika teman atau Sahabat si anak lagi main ke rumah, Ibu sebisa mungkin dapat mengambil perhatian sabahat atau temannya tersebut. Misalnya dengan membuat chocholate atau kopi dengan ditambah varian lain. Dengan begitu anak akan merasakan sesuatu yang berbeda dan ia pasti jarang untuk pergi ke luar rumah.

Bagaimana tidak, di rumah aja sudah disediakan minuman yang lebih enak dari di café. Lagipula, jika mereka maksa untuk keluar rumah pasti akan mengeluarkan duit lagi. Sayang kan kalau pergi ke luar cuma buat nongkrong. Sekali dua kali sih nggak papa, tapi kalau udah jadi kebiasaan nanti pasti akan jadi pola hidup boros.

Jadi buat para Ibu perlu sekali untuk membenahi perabot rumah tangga. Drinking Jar bisa digunakan untuk minuman dingin atau panas. Jadi, suka-sukalah. Sekarang ini banyak Café dan Resto yang menggunakan Drinking Jar sebagai daya tarik. Daya tarik ini timbul dengan keanekaragaman model dari Drinking Jar. Drinking Jar mempunyai bentuk yang lucu, unik, dan menarik. Cara mendapatkannyapun mudah bisa dilihat di toko peralatan kebutuhan rumah tangga dan online shop.

Drinking Jar selain digunakan sendiri, dapat juga dimanfaatkan sebagai kado pernikahan atau bahkan souvenir. Dari harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp.7000,00. Belinya pun nggak bisa bijian bisa grosir. Selamat hunting drinking jar ibu ibu.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini