Smartfren Launching Andromax 4G Series

Smartfren 4G LTEHari ini, 9 Juni 2015 Smartfren resmi meluncurkan Andromax 4G. Bertempat di The Hall, Senayan City, Lantai 8, Smartfren mengajak blogger, media, dan jurnalis untuk merasakan teknologi 4G LTE lewat perangkat Andromax 4G Series.

Tentang 4G LTE Smartfren

4G LTE adalah generasi ke-empat dari teknologi komunikasi mobile-internet. Smartfren menghadirkan teknologi 4G LTE Advanced dengan jangkauan luas, koneksi mobile-internet lebih cepat dan lebih stabil di Indonesia.

Smartfren hari ini meluncurkan lima perangkat Andromax 4G LTE series pertama di Indonesia. Lima perangkat tersebut diantaranya adalah Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Andromax Es. Lewat lima perangkat ini Smartfren menghadirkan kecepatan dan performa yang handal namun dengan harga yang terjangkau.

Kita intip yuk suasana launching smartfren andromax 4g hari ini yuk #Go4GReady

#go4Gready

andromax LTE

Nih dapat brosur/flyernya bro sis:

andromax LTE

Seperti apa to suasana launching andromax 4G di The Hall, Senayan City, Lantai 8

Smartfren 4G Smartfren 4G

Smartfren 4G LTE

Smartfren 4G LTE

5 Perangkat Andromax 4G series yang diluncurkan hari ini oleh Smartfren:

Smartfren 4G LTE

Andromax EC

Kelima perangkat Andromax 4G LTE ini sudah dibekali dengan Android OS 5 Lollipop dan Cyanogen (untuk Andromax Q), Front LED Flash (Andromax R/E), front camera 5MP dengan wide angle (Andromax Ec, Es), dan dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 410. Untuk mendengarkan musik, berbicara kualitas audio, hampir semua perangkat andromax 4G smartfren sudah dilengkapi dengan teknologi dolby (Andromax Qi, R, Es), sedangkan untuk Andromax Q menggunakan AudioFX Cyanogen dan Andromax Ec menggunakan DTS.

Sementara untuk Smartfren Andromax Q, diluncurkan dengan Android OS, Cyanogen OS 12, berbasiskan versi Android lollipop dengan sejumlah fitur canggih, seperti aplikasi email premium, aplikasi kamera yang intuitif, dan pengalaman audio lebih baik. Lewat operating sistem Cyanogen ini, pengguna akan dapat merasakan berbagai fitur didalamnya. Dan yang paling menonjol dari Cynogen, yaitu fitur keamanan dan privasi.

Ada yang menarik apda launching smartfren andromax 4g lte hari ini, didemokan bagaimana layar Andromax R dilapisi dengan kaca Dragontrail yang memiliki ketahanan tinggi, enam kali lipat lebih baik dari kaca biasa.

Smartfren 4G LTE

Dengan kehadiran #Go4GReady ini, technology Smartfren EVDO CDMA tetap jalan/beroperasi. Melalui peluncuran Andromax 4G, kini kecepatan 4G sudah bisa dirasakan di perangkat smartfren Andromax 4G.

#Go4GReady

Harga Smartfren Andromax 4G

  1. Smartfren Andromax R Rp 1.599.000
  2. Smartfren Andromax Q dan Qi Rp 1.299.000
  3. Smartfren Andromax Es dan Ec Rp 999.000

Spesifikasi Perangkat Andromax 4G

Spesifikasi Andromax 4G

Dalam acara peluncuran Andromax 4G ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari grup band Nidji bro sis, gimana serunya mereka?

Smartfren Andromax 4G

Gak cuma Giring dan teman-teman Nidji aja yang bisa tampil. Ini nih juga sama eksisnya teman-teman blogger yang diundang di launching Smartfren Andromax 4G bro sis

#Go4GReady #Go4GReady #Go4GReady #Go4GReady

Sekarang giliran kamu buat eksis dengan Andromax 4G. Perangkat Smartfren Andromax 4G bisa kamu dapetin di Galeri Smartfren terdekat. #Go4GReady sekarang!

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini