Dengerin Lagu Lagu Asyik Lewat Aplikasi Melon

image

Musik adalah satu kata yang selalu terdengar. Apalagi musik dapat menemani kita dalam berbagai suasana. Dalam kegembiraan, maupun kesedihan tentu musik sering kita dengar. Gimana kalau sekali saja ga mendengar musik, tentu rasanya berbeda.

Hobi dan kegemaran itu membuat saya pun selalu mendengarkan musik dimana saja. Dalam perjalanan menuju kantor, dirumah, ditempat kerja, dan berbagai kondisi pasti sedikitnya mendengarkan musik melalui aplikasi yang saya punya.

Untuk mendengarkan musik pun saya gak sekedar hanya download di internet saja. Karena biasanya ga update dan bisa terbilang ilegal. Tapi berkat adanya melon, aplikasi streaming musik nomor satu di Indonesia saya bisa mendapatkan lagu lagu yang saya suka.

Aplikasi melon, aplikasi android karya anak bangsa dari Telkom Indonesia ini menyajikan jutaan lagu yang bisa didengarkan, download, disimpan, dan diputar ulang kapan saja. Melalui aplikasi ini pun kita dengan mudah bisa mencari lagu yang kita punya. Lagu lagu yang ada di melon semuanya legal. Jadi ga perlu khawatir dengan kualitas suaranya.

image

Aplikasi melon ini saat ini adalah versi 2.0.3 dengan releasean terbaru tanggal 9 juni 2015 lalu. Aplikasi melon inipun hanya sebesar 5,68 MB dan sangat ringan untuk bisa di unduh.

Setelah mendownload, kita bisa masuk ke aplikasi tersebut. Dan bisa melakukan pendaftaran akun. Untuk mendaftar kita tidak dikenakan biaya.

image

Di halaman utama untuk melakukan pendaftaran, kita bisa klik register, lalu masukkan alamat email dan password yang ingin kita gunakan sebagai login id ke aplikasi melon.

image

Setelah melakukan registrasi, kita akan mendapatkan email verifikasi yang harus di verifikasi. Caranya buka email yang didapat dari melon, lalu klik link yang dikirimkan tadi.

Dan setelah verifikasi, kita bisa login ke aplikasi melon dengan menggunakan user id dan password yang sudah kita masukkan sebelumnya. Lewat aplikasi melon kita bisa menemukan 3 tab. Diantaranya melon’s picks, new release, dan top download.

1. Melon’s picks
Disini kita bisa menemukan lagu lagu apa saja yang dipilihkan melon untuk kita sebagai rekomendasi lagu yang bisa didengarkan

2. New Release
Di tab menu ini, akan ditampilkan lagu lagu baru yang bisa kita dengarkan atau download

3. Top Download
Dalam menu ini akan ditampilkan daftar lagu lagu yang banyak didownload maupun didengarkan oleh pengguna melon

Pilih lagunya download dan bisa didengarkan kapan saja lewat aplikasi melon ini

image

Lagu lagu tadi bisa dipilih lewat pencarian atau juga melalui tab menu yang ada di menu aplikasi. Kemudian hasil download bisa kita lihat di tab library, dan tentunya lagu tadi bisa didengarkan kapan saja.

image

Nah, gimana? Mau juga khan? Download atau streaming di aplikasi melon itu legal. Dengan mendengarkan musik lewat aplikasi melon berarti kita sudah berpartisipasi dalam melawan pembajakan.

Ayo hargai terus karya musik anak bangsa dengan download dan streaming musik hanya di aplikasi melon.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini