Raih Kemenangan Sempurna Di Safari Ramadhan Honda

Safari Ramadhan Honda SOLOSabtu lalu, saya mendapatkan undangan dari Bp. Thomas Wahyono, Marketing Promosi Astra Motor untuk event Safari Ramadhan Honda yang digelar hari sabtu, 11 Juli 2015 di Benteng Vastenburg Solo. Pada safari ramadhan honda kali ini, Astra Motor Jawa Tengah bersama PT. Astra Honda Motor (AHM) dan beberapa Dealer Resmi Honda kembali memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen dengan menggelar beragam kegiatan layanan Ramadhan terpadu mulai awal bulan puasa hingga usai hari Idul Fitri 1436 H.

Safari Ramadhan Honda ini mengusung tagline “Raih Kemenangan Sempurna”. Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Honda ditahun 2015 ini, secara nasional dilaksanakan pada 27 Juni-15 Juli 2015, yang tersebar di 10 kota, 44 kabupaten, dan 1.546 kelurahan tersebar di seluruh Indonesia. Rangkaian roadshow setiap hari dimulai pukul 13.00 sampai pukul 22.00 WIB.

Bagi Bagi TakjilPada event Safari Ramadhan Honda ini, pengunjung bisa berbuka puasa di One Heart Café yang memberikan pengalaman berbeda seiring dengan beragam kegiatan yang didesain khusus untuk pecinta sepeda motor Honda, seperti fashion show Ramadhan, sharing/coaching clinic bersama pebalap “Astra Motor Racing Team” Wawan Hermawan, edukasi safety riding, Service & ganti Olie Gratis, Kultum bersama Da’i Muda, Ta’jil gratis, Riding Test, life music dengan guest Star “Captain Jack & Tiwi Sakuramoto.

Potongan Safari Ramadhan HondaTenda Smart Honda Dealer Honda Komunitas Motor HondaMenariknya lagi, di event Safari Ramadhan Honda ini  ada program pembelian motor Honda baru berupa “Cash Back sampai dengan 2 jt rupiah dan potongan Tenor 3x. dan 10 paket umrah bagi konsumen beruntung
yang melakukan pembelian sepeda motor skutik (Honda di 10 kota besar penyelenggaraan), terus ada juga diskon untuk pembelian produk Honda Genuine Parts hingga 20%.

Selama lebaran Idul Fitri 1436 H, AHM kembali menyelenggarakan MBBH atau Mudik Balik Bareng Honda. Tahun ini AHM memberangkatkan 22 truk pengangkut sepeda motor dengan kapasitas total 1.100 unit, 30 armada bus eksekutif serta 2 unit rangkaian Kereta Api Indonesia yang siap mengantarkan sekitar 2.400 pemudik menuju kota tujuan.

Selama pelaksanaan mudik dan arus balik, ada juga program Bale Santai Honda dimana ini adalah posko peristirahatan Honda yang bisa ditemukan dibeberapa titik dari Lampung-Bali di jalur Utara dan jalur Selatan. Diantaranya ada 16 posko Honda di Natar (Lampung), Balaraja (Banten), Pamanukan, Cianjur, Cirebon, Nagrek, dan Tasikmalaya (Jawa Barat), Tegal, Kemranjen, Unggaran, dan Magelang (Jawa Tengah), Madiun, Mojokerto, Pasuruan, dan Kepanjen-Malang (Jawa Timur), serta Mendoyo (Bali) yang akan beroperasi selama 24 jam. Tahun ini AHM juga bekerja sama dengan Kepolisian Republik Indonesia mendirikan 6 posko di Karawang, Sukamandi, Subang, Indramayu, dan Cirebon (Jawa Barat), dan Brebes  (Jawa Tengah) pada periode H-7 dan H+7 Hari Raya Idul Fitri 1436 H.

10 posko AHASS Siaga lainnya siap beroperasi pada pukul 07.00-23.00 berlokasi di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Indramayu (Jawa Barat), Karawang (Jawa Barat), Batang, Gombong, Boyolali, dan Klaten (Jawa Tengah), Tuban serta Banyuwangi (Jawa Timur).  AHM dan jaringan main dealer juga menyediakan 72 unit Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency) yang tersebar di 14 kota besar di seluruh Indonesia, yaitu Medan, Pekanbaru, Padang, Bengkulu, Palembang, Lampung, DKI Jakarta, Surabaya, Denpasar, Mataram, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, dan Palu.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini