Icip Icip Ayam Panggang Bu Setu Magetan

Ayam Panggang Bu SetuKulineran menjadi salah satu bagian yang tak bisa lepas dari traveling. Terlebih mencoba kuliner yang belum pernah dicoba. Ini menjadi salah satu hal yang saya lakukan jika bro sis kalau pas lagi traveling kemanapun. Ya, setidaknya memanjakan perut dan lidah.

Edisi traveling dan kulineran kali ini adalah di Kota Magetan. Di edisi ini, setelah perjalanan dari Solo, melewati Sragen, Ngawi, Magetan, lalu singgah di salah satu kuliner yang satu ini. Namanya adalah Ayam Panggang/Ayam Kampung Bu Setu. Lokasi warung makan ini ada di Ds. Gandu RT.07/RW.01 Karangrejo, Magetan. Jujur saya sendiri belum pernah kesini sebelumnya. Lokasinya sendiri ada di Jalan Ngawi – Maospati. Dari jalur ini masih masuk lagi, tapi tidak jauh. Berbeda dari lokasi resto atau warung makan kebanyakan yang berada di pinggir jalan, warung ini berada di tengah kampung. Tapi tenang, untuk menuju lokasinya ada beberapa petunjuk arah panah.

Ayam Panggang Bu SetuWarung makan Ayam Panggang Bu Setu ini katanya sih tidak buka cabang, alias hanya disitu saja. Warung ini bisa dinikmati dengan lesehan. Tersedia plong-plong rumah yang memang disediakan untuk makan para pengunjung. Fasilitasnya sendiri, disini ada mushola, parkir yang luas, dan kids playground. Jadi gak bakal repot kalau bawa anak kecil juga.

Ayam Panggang Bu SetuAyam Panggang Bu SetuAyam Panggang Bu SetuBicara rasa, Ayam Panggang Bu Setu ini rekomended banget. Bisa dinikmati dengan lalapan, sambal rujak, atau sambal tomatnya yang pas level pedasnya. Untuk harga, sebanding dengan rasa yang tak tergantikan. Untuk keperluan meeting, halal bihalal, reuni, atau bahkan sekedar santai berdua, warung ayam panggang bu Setu ini layak dicoba.

Tertarik mencoba?

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: