Tetap Kering Dengan Smartphone Waterproof Case

smartphone waterproof caseBagi pengguna smartphone, pasti sering dengar dengan kejadian seperti gadget yang basah karena ketumpahan air, jatuh di kamar mandi atau bahkan ada yang kecemplung ke dalam mesin cuci. Kalau sudah begini, maka otomatis smartphone tidak dapat langsung digunakan karena harus menunggu kering dulu beberapa jam. Bersukurlah jika masih bisa dikeringkan dan diperbaiki tapi jika rusak total karena korslet. Terpaksa harus beli baru dan merogoh kocek lebih dalam lagi karena kecerobohan sendiri.

Kesalahan-kesalahan karena kecerobohan pengguna ini membuat produsen aksesori menjadi kreatif untuk mengeluarkan produk smarphone waterproof case. Tujuannya apa lagi jika bukan untuk melindungi smartphone kesayangan kita agar tidak rusak jika kejadian-kejadian seperti itu menimpa. Jadi berterima-kasihlah pada para produsen itu karena sekarang smartphone bisa tetap kering dalam keadaan ekstrim apapun.

Berdasarkan survey pada beberapa toko reparasi smartphone, mereka mengatakan bahwa kebanyakan smartphone yang rusak ya karena masalah-masalah sepele itu. Jadi buat mereka yang ceroboh dan mengalami kejadian berulang, sebaiknya mulai deh menggunakan smartphone case waterproof. Biaya perbaikan yang mahal mending dialihkan untuk membeli case pelindung ini. Harganya terjangkau kok, tergantung dari model dan ketahanannya pada air.

Ada berbagai macam model smartphone waterproof case, seperti:

1. Escape Capsule

Model pertama yang keluar untuk smartphone waterproof case beberapa tahun silam. Kehadiran model ini langsung disambut dengan para pengguna smartphone.

2. Amphibix Fit

Model ini dapat diikat ke lengan dan cocok digunakan untuk berenang atau jogging. Menggunakan ini akan membuat smartphone aman terkenal air (bahkan terendam sekalipun), keringat dan debu/pasir.

3. Dry Case

Model Dry Case memiliki bodi lebih kokoh dan tahan banting. Tersedia untuk berbagai model smartphone. Bisa juga diikatkan pada tangan. Biasa digunakan untuk penggemar olah raga ekstrim

4. Aqua Tek S

Model ini dapat tahan air hingga kedalaman 20 kaki dan memiliki panel solar sehingga dapat menambah daya tahan baterai hingga 1,5 kali dari normal.

5. Scuba Case

Beda dengan model lain, Scuba Case memiliki tiga tombol aktif yaitu untuk aplikasi kamera, tombol shutter dan tombol home. Jadi kalau mau selfi sambil berenang, smartphone tetap aman dan kering.

6. Bubbleshield

Daya tahan sama dengan model Aqua Tek hingga kedalaman 20 kaki. Hanya bentuknya lebih mirip kantong dan muat untuk berbagai macam smartphone.

7.Storm cruiser

Lebih kokoh dan kuat dari yang lain sehingga smartphone aman dalam keadaan ekstrim apapun. Biasanya digunakan untuk mereka yang senang naik sepeda, motor atau ATV.

So, stay dry with smartphone waterproof case!

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini