5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Alexandre ChristieJam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya

Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Alexander Christie adalah brand internasional yang sudah memiliki lebih dari seribu jaringan sales di 5 benua dunia dan 15 negara seperti Switzerland, Cyprus, Turkey, Indonesia, Hong Kong, Vietnam, Philippines, Myanmar, Malaysia, Thailand, Singapore, United States of America, Mexico, Iran, Australia.

Hingga saat ini sudah lebih dari 200 model design jam tangan dikeluarkan oleh Alexander Christie.  Semua model dapat disesuaikan dengan beragam model pakaian juga.  Sudah pasti dapat digunakan dalam berbagai aktivitas baik formal maupun informal.

Beberapa produk yang baru diluncurkan dan ada juga yang edisi terbatas seperti model Speedster Special Edition. Model ini termasuk jam modern retro Chronograph dengan akurasi 1/20s, tersedia dengan ekstra rubber strap dan 4Gb memory.

Ada juga yang edisi terbatas. Model bronze unik dan berkesan ‘tua’. Biasanya digunakan untuk di lingkungan laut untuk mencegah efek korosif akibat air laut. Jam ini akan melindungi diri sendiri dengan membentuk lapisan bronze oxide. Oya, artis-artis Korea juga banyak menggunakan jam tangan Alexander Christie loh.

Jika sudah memiliki jam tangan Alexander Christie, sudah saatnya tahu juga cara perawatannya

  1. Mesin jam harus tetap terawat dan dijaga. Hindari menyimpan jam tangan berdekatan dengan TV, mesin pendingin atau pengeras suara karena jam tangan sangat rentan rusak bila berdekatan dengan medan magnet.
  2. Jam tangan Alexander Christie memang tahan banting tapi terlalu sering jatuh dari tempat yang tinggi akan membuat membuat komponen jam menjadi longgar dan semakin lama akan rusak sehingga tidak berfungsi dengan baik.
  3. Bersihkan jam tangan secara berkala. Hati-hati jika menggunakan air pembersih karena bisa membasahi bagian dalam atau mesinnya. Mesin yang terkena air akan menyebabkan karat dan rusak.
  4. Segera ganti baterai jika sudah lemah atau mati. Baterai yang sudah mati dan didiamkan dalam jam tangan dapat merusak mesin jam. Jadi, jika memang belum mau diganti dengan baterai baru, lepaskan saja baterainya terlebih dulu.
  5. Saat jam tangan rusak, sebaiknya dibawa ke agen resmi jam Alexander Christie. Mereka lebih berpengalaman dalam memperbaikinya. Sebaiknya lakukan cek up secara berkala agar jam tangan awet dan tahan lama.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: