Smartfren Hari Ini Launching Andromax M2S

Smartfren Andromax M2S
(Photo: @SmartfrenWorld)

Smartfren semakin yakin dengan hadirnya teknologi 4G LTE yang baru saja diberikan kepada pelanggan. Dengan hadirnya 4G LTE, beberapa Andromax 4G LTE Series pun dilaunching untuk bisa digunakan pelanggan dalam menikmati layanan 4G LTE tersebut. Sebelumnya Smartfren merelease perangkat 4G LTE seperti Smartfren Andromax R, Smartfren Andromax Q, Smartfren Andromax Qi, Smartfren Andromax Es, dan Smartfren Andromax EC.

Selain kelima perangkat tersebut, Smartfren juga mengeluarkan mini wifi (Mifi) router Andromax M2P dan Andromax M2Y. Kedua perangkat ini sudah didukung pula dengan teknologi 4G LTE dari Smartfren. Tidak sampai disitu saja, hari ini Smartfren mengajak beberapa blogger di Jabodetabek untuk mengikuti Launching Andromax M2S dan Factory Visit Pabrik LG Innotek Indonesia.

Smartfren Andromax M2S
Rombongan Blogger menuju Pabrik LG Innotex Indonesia (Photo by: @SmartfrenWorld)

Smartfren Andromax M2S ini sendiri tidak lain adalah perangkat mini wifi (mifi) yang tidak berbeda jauh dengan pendahulunya Andromax M2P dan Andromax M2S. Jika sebelumnya untuk Andromax M2P dan Andromax M2Y smartfren bekerjasama dengan Huawei dan ZTE. Apakah Andromax M2S merupakan keluaran dari LG Innotex Indonesia?

Sepertinya Andromax M2S ini adalah keluaran LG Innotex Indonesia, menurut salah satu kicauan dari teman blogger yang ini.

Terus terang saya pun juga penasaran seperti apa bentuknya. Penasaran juga khan?

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini