Koleksi One Direction T-Shirt Sebelum ‘Bubar’

One DirectionHello Directioners! Masih pada sedih  karena Zayn Malik keluar dari One-D?  Mending koleksi t-shirt-nya aja deh biar bisa move on. Soalnya t-shirt resmi yang dikeluarkan sama official One Direction Store Online masih menyediakan t-shirt dengan gambar Zayn Malik. Ayo, grab it fast!

Saat ini official store One-D menyediakan dua model kaos one direction. Ada yang model skinny t-shirt dengan lengan lebih pendek dan ukurannya lebih ramping. Biasanya perempuan lebih suka dengan skinny t-shirt. Ada juga regular t-shirt dengan ukuran seperti t-shirt biasa. Jenis ini juga populer kok karena lebih longgar dan nyaman.

Soal design t-shirt tentu saja beragam. Ada yang hanya tulisan saja seperti “I Love Liam” atau “I Love Louis”. Sudah pasti Directioners yang fans fanatik Liam atau Louis pasti nggak sabar mau beli ini. Ada juga yang gambar mereka dengan berbagai ekspresi lucu dan fun. Yang lebih bikin hati seneng yaitu karena ada Zayn Malik pada sebagian besar t-shirt. Ada juga yang desain t-shirt hanya tulisan nama 4 personil tanpa Zayn. Mungkin itu untuk menghormti 4 personil lain yang masih setia dengan One-D.

kaos one directionSoal harga? Kalau mau beli official t-shirt memang sudah pasti merogoh kocek lebih dalam. Itu sebanding kok soalnya kualitas pasti nomor satu. Terbuat dari bahan kaos yang nyaman dan menyerap keringat. Sablon pun tidak akan cepat pudar jika dicuci. Jadi bisa tahan lama dan tetap terlihat baru saat dikenakan. Harga  t-shirt resmi sekitar sekitar $16 sampai $38 atau 250 ribu sampai 500 ribu. Nabung deh biar bisa beli.

Walaupun mereka sudah resmi mengumumankan kalau tahun depan One Direction akan cuti dulu dalam waktu yang tidak ditentukan. Bukan berarti kita ‘putus cinta’ terus berhenti juga mengoleksi t-shirt atau merchandise mereka. Soalnya, walaupun cuti, mereka tetap berjanji akan wara-wiri di dunia musik. Tapi tidak sebagai One Direction melainkan sibuk dengan aktivitas sendiri.

Ada yang memutuskan ingin mencoba nyanyi solo, ada yang hanya ingin lebih produktif nulis lagu saja atau ada yang ingin liburan dan santai. Produser One-D mengatakan kalau wajar saja jika mereka kelelahan dan ingin istirahat setelah lima tahun intens bekerja hampir 24 jam setiap hari. Terutama saat promo album. Mereka bisa keliling ke berbagai kota dan Negara tanpa henti. Konon katanya itu juga alas an Zayn Malik hengkang dari One-D karena merasa tidak memiliki kehidupan privasi.

Jadi setelah album terbaru diluncurkan tahun depan, maka tidak akan ada tour promo. Mereka langsung cuti. Tenang, mereka tidak bubar hanya istirahat dan menikmati hasil selama mereka bekerja. So, jangan lupa beli t-shirtnya ya.

(Source image: Google)

2 comments

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini