Probox Nekohako, Charger Portabel Jaminan Mutu

Power Bank Probox NekohakoMobilitas tinggi tetapi tetap terkoneksi dengan dunia maya, terhubung dengan sanak famili, teman, dan kolega, maka pilihannya sudah pasti power bank. Power bank adalah portable charger alias baterai portabel yang memungkinkan kita men-charger smartphone dimana pun kita berada dan menghindarkan kita dari “mati gaya.”

Ini secara global merupakan efek dari  telepon genggam yang berevolusi menjadi sebuah gadget multifungsi dimana para penggunanya tidak hanya dapat bertelepon dan sms saja. Orang memanfaatkan telepon genggam juga untuk browsing dan berkegiatan sosial media (sosmed).

Nah, gadget yang dilengkapi dengan layanan data untuk browsing dan ber-sosmed ria akan menghabiskan daya baterai dengan cepat. Itulah kemudian diperlukan sebuah charger portable. Charger portabel tidak tergantung kepada sumber listrik rumahan. Charger portabel yang dimaksud tentu saja power bank. Para pengguna gadget dengan mobilitas tinggi tidak mungkin menggunakan charger yang membutuhkan listrik rumahan.

Dari sekian banyak merk power bank, salah satu yang hadir dengan tawaran jaminan mutu adalah power bank Probox Nekohako. Mengapa jaminan mutu? Karena power bank Probox Nekohako yang diproduksi di Taiwan dan sudah dikenal di Thailand dan beberapa negara Asia Tenggara ini didukung oleh Sanyo. Semua orang tahu bahwa Sanyo adalah produsen baterai terbaik di dunia asal Jepang. Dengan demikian sah jika menyebut power bank Probox Nekohako ini jaminan mutu!

Selain jaminan mutu karena didukung Sanyo, power bank Probox Nekohako juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, kompatibel dengan tablet dan ipad. Berbagai keunggulan ini menjadikan power bank Probox Nekohako sebuah aksesoris wajib bagi pemilik gadget yang terutama menginginkan jaminan mutu.

Satu lagi value added alias nilai tambah yang bisa ditemukan pada power bank Probox Nekohako adalah desainnya yang lucu berupa emoticon kucing yang lucu. Hadir dengan kapasitas mulai dari 5200mAh sampai dengan 10400 mAh, power bank Probox Nekohako bisa dimiliki dengan harga yang relatif murah, antara Rp.200.000 sampai dengan Rp.600.000.

Harga itu terbilang murah mengingat jaminan mutu yang ditawarkan power bank Probox Nekohako dan juga desain lucu ala kucing yang unik. Terlepas dari itu, power bank Probox Nekohako memenuhi semua persyaratan untuk disebut power bank yang baik. Bagaimana sih sebuah power bank dikatakan baik dan layak dibeli?

Intinya power bank yang baik tidak akan merusak gadget yang kita miliki. Kok bisa? Memangnya ada power bank yang merusak gadget? Jawabannya banyak! Saat ini beredar banyak power bank di pasaran dengan merek abal abal alias palsu. Power bank palsu itu tak hanya bisa merusak gadget, malah ada beberapa kasus malah menyedot baterai gadget.

Nah, power bank Probox Nekohako memiliki jaminan mutu Sanyo. Selama Anda membelinya yang asli, maka sudah pasti dijamin mutunya. Bagaimana cara mendapatkan yang asli? Belilah di tempat-tempat atau online shop yang terpercaya!

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini