Cuma Modal Jari Jual Beli Online Di Bukalapak.COM

Bukalapak.comPerkembangan teknologi kini semakin memudahkan untuk melakukan banyak hal. Teknologi yang semakin berkembang mengubah kegiatan yang biasanya dilakukan secara tradisional menjadi modern. Dari yang manual menjadi otomatis. Seperti halnya juga dalam jual beli barang.

Cuma Modal Jari Jual Beli Online Di Bukalapak.COM.

Seperti kita tahu Bukalapak merupakan salah satu tempat jual beli online yang populer saat ini di Indonesia. Seperti halnya situs layanan jual-beli, bukalapak.com menyediakan wadah jual-beli dari konsumen ke konsumen. Cuma modal jari jual beli online di bukalapak.com

Jual beli online di bukalapak.com aman!

Bukalapak punya slogan jual-beli online mudah dan terpercaya. Seperti kita tahu Bukalapak memberikan jaminan 100% uang kembali kalau barang tidak dikirimkan oleh pelapak.

Download aplikasi bukalapak untuk memulai jual beli online

Saat ini bukalapak memudahkan untuk pelapak maupun pembeli melakukan aktifitas jual beli online melalui smartphone dengan mengunduhnya melalui penyedia aplikasi di gadget android maupun ios.

  1. Untuk pengguna android bisa download aplikasinya melalui google play store, atau bisa juga download aplikasinya disini
  2. Untuk pengguna ios bisa download aplikasinya melalui app store, atau bisa juga download aplikasinya disini

Susah ya nembak cewek modalnya pasti banyak? Tapi yang mudah, jual beli online di bukalapak cuma modal jari

Mau jadi pelapak di bukalapak.com? Ini dia beberapa hal yang bisa kamu lakukan:

1. Cari aplikasi bukalapak lewat gadget kamu
image

 

2. Jika sudah terinstal, open aplikasi bukalapak tadi

3. Masuk ke menu utama dan pilih pojok kiri atas. Akan muncul pilihan seperti ini
image

4. Lalu pilih menu register untuk membuat toko di bukalapak
image

Sebagai informasi, untuk menjadi pelapak anda bisa mendaftar dengan menggunakan akun email, selain itu bisa juga dengan menggunakan social media connect via facebook dan google+.

5. Anda bisa memasukkan nama lengkap, jenis kelamin, nama toko, email yang digunakan, password. Lalu anda klik “daftar”. Setelah klik daftar anda sudah bisa mulai berjualan lewat bukalapak.
image

6. Kalau username dan password yang didaftarkan tadi sudah berhasil, anda bisa login dan upload barang yang ingin dijual.
image

Untuk mulai menjual barang klik “Jual Barang”
image

Untuk menjual barang, ada beberapa item isian yang harus dilengkapi, gunakan foto, dan detil barang untuk menarik calon pembeli, masukkan harga, berat barang, jumlah stok, lalu klik “Jual”

7. Begitu pula sebagai pembeli, cara registrasinya pun sama. Ada juga pilihan untuk membeli barang di bukalapak dengan quick buyer

Nah mudah khan Jual Beli Online di Bukalapak Cuma Modal Jari!

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini