Honda Modif Contest 2015 Diikuti 1200 Modifikator

Honda Modif Contest 2015Lebih kurang sebanyak 1.200 modifikator adu kreatifitas memodifikasi motor yang dimilikinya melalui ajang Honda Modif Contest (HMC) 2015. Honda Modif Contest ini sendiri digagas oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai salah satu cara untuk menggali dan menyalurkan kreatifitas anak muda Indonesia dalam memodifikasi motor yang dimilikinya.

Tidak sendirian, AHM menggelar HMC 2015 ini bersama 9 main dealer, di 8 kota besar, yaitu Banjarmasin, Palembang, Bandung, Pekanbaru, Solo, Denpasar, Surabaya, dan Makassar. Adapun main dealer yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Capella Dinamik Nusantara – main dealer wilayah Riau, Trio Motor (Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tenggara), Astra Motor Denpasar (Bali), Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur – NTT), Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), Daya Adicipta Mustika (Jawa Barat),  Astra Motor Palembang (Sumatera Selatan), Astra Motor Makassar (Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat & Maluku), dan Astra Motor Yogyakarta (DI Yogyakarta)

Honda Modif Contest ini digelar di masing masing regional di Kota-Kota besar di Indonesia. Selanjutnya AHM mengundang 80 modifikator terbaik untuk berkompetisi pada National Final Battle yang diadakan di area parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada 1 November 2015 lalu. Mereka yang terbaik akan berkompetisi memperebutkan 3 gelar juara nasional, yaitu Honda Matic National Champion, Honda Cub & Sport National Champion, dan Honda Free For All National Champion. Yang paling menarik dari Honda Modif Contest ini, para pemenangnya berkesempatan untuk berangkat ke The 24th Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show 2015, pada Desember 2015.

Honda Modif Contest 2015 ini membuka 13 kelas modifikasi. 11 kelas dibuka untuk sepeda motor Honda di atas tahun produksi 2006, yaitu Matic Stock/Bolt-on, Scoopy Stock/Bolt-on, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub & Sport Racing Style, Airbush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Sticker & Decals dan Free For All. Sebanyak 2 kelas sisanya dikhususkan untuk sepeda motor Honda di bawah tahun produksi 2006, yaitu kelas Choppy Cub dan Honda Free For All.

Galeri Pemenang Honda Modif Contest 2015

Honda Modif Contest 2015

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini