Gojek Hadir Di Yogyakarta 16 November?

Gojek YogyakartaBro Sis Ojek online yang baru kekinian atau populer di Indonesia Go-Jek kabarnya akan menambah layanannya di Kota Gudeg ini. Hal ini seperti foto yang diunggah pada akun twitter @GojekIndonesia 9 November 2015 jam 19.46

Seperti foto yang diunggah pada akun twitter @GojekIndonesia, seorang driver atau pengemudi Go-Jek mengendarai motor dengan plat AB, dimana tanda nomor kendaraan ini tidak lain adalah tanda nomor kendaraan Kota Yogyakarta. Pada foto yang diunggah tersebut bertuliskan AB 1611 GCS. Dimana nampak dibelakang driver Go-Jek tersebut berlatarbelakang landmark Kota Yogyakarta yaitu Tugu Nol Kilometer. Selain itu juga ada tulisan Coming Soon.


Analisa tanda nomor kendaraan bertuliskan AB 1611 GCS

Dalam foto yang diunggah melalui akun @GojekIndonesia, sesuai dengan latar foto yang digunakan bisa berarti AB adalah Yogyakarta, 16 adalah tanggal 16, dan 11 adalah bulan November. Sementara GCS adalah Gojek Coming Soon.

Tentang analisa ini, masih dalam kemungkinan. Karena dalam tweet tersebut juga hanya menuliskan tagar #karyaanakbangsa #gojekindonesia.

Kehadiran Gojek di Yogyakarta sendiri sebelumnya sudah pernah dikabarkan 3 bulan setelah Gojek beroperasi di Jakarta. Pada waktu itu hanya menyebutkan bahwa Gojek juga akan hadir di Kota lainnya seperti Bali, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Yogyakarta.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini