Totoro, Power Bank Anti-Mainstream

Power Bank TotoroSemua power bank sama saja. Asalkan asli, merk terjamin, kapasitasnya mumpuni, didukung teknologi jaminan mutu, aman sudah. Jika semua prasyarat tersebut sudah didapatkan, maka value added alias nilai tambah lain yang dicari adalah unik, distinctive alias tidak begitu-begitu saja. Untuk menjawab keinginan itu, maka Anda dipersilakan mengintip power bank yang satu ini, power bank Totoro.

Kesan pertama saat melihat power bank Totoro adalah anti-mainstream, berbeda, “unyu” pula. Bagaimana tidak, power bank Totoro tersedia dalam berbagai gambar emoticon atau anime lucu. Jadi selain tidak ada lagi yang namanya “mati gaya” karena baterai smartphone habis, juga penuh dengan style jika memiliki power bank Totoro.

Totoro memang menawarkan kelebihan di bentuk desain yang meniru berbagai karakter anime Jepang. Tak pelak power bank Totoro juga sekaligus bisa jadi aksesoris pelengkap smartphone. Power bank Totoro cocok buat kaum hawa, baik dewasa maupun remaja yang suka anime. Dengan power bank Totoro yang lucu “unyu-unyu”, si pengguna akan terlihat beda dari orang lain.

Soal harga, power bank Totoro yang lucu ini relatif murah jika dibandingkan dengan kepuasan yang bisa diperoleh. Untuk power bank Totoro dengan kapasitas 20,000 mAh bisa didapatkan di harga 200 ribuan. Agar tidak terkecoh dengan barang yang palsu, kamu bisa dapatkan power bank Totoro ini melalui gerai-gerai terkemuka atau di online shop yang bisa dipercaya, semacam Tokopedia, Lazada, dan lain-lain.

Power Bank TotoroPower bank Totoro kompatibel dengan berbagai merk smartphone dengan kabel koneksi yang banyak didapatkan. Namun khusus untuk kabel koneksi, seperti juga pada power bank lain, lebih baik digunakan yang original. Kabel koneksi yang palsu bisa merusak power bank lambat laun. Sebaliknya memakai yang asli, walau harganya lebih mahal, tapi bisa membuat power bank kamu awet.

Power bank Totoro secara ukuran cukup imut dan karenanya mudah dibawa kemana-mana. Ukurannya (LWH): 4,8 inch, 0,9 inch, 3,3 inch. Dengan berat 10,08 ons, power bank Totoro adalah salah satu yang terkecil.

Salah satu contohnya, power bank Totoro dengan kapasitas 9000 mAh hadir dengan desain kartun yang unik serta dilengkapi dengan 2 port USB. Dengan demikian, kamu bisa mengisi baterai 2 gadget sekaligus. Power bank Totoro dengan kapasitas 9000 mAh tersedia dalam 5 pilihan tipe dengan desain berbeda.

Jadi, kamu sudah punya power bank? Tapi power bank kamu masih mainstream alias umum sama seperti kepunyaan orang lain? Mungkin kamu bisa berpaling pada power bank Totoro ini. Dapat dipastikan kamu tidak akan kecewa dengan kinerjanya karena power bank Totoro didukung oleh teknologi Jepang. Well, tunggu apa lagi!

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini