Dinasty Smart Hotel Solo: Low Budget More Facility

Dinasty Smart Hotel SoloBegitulah yang saya pikirkan ketika menginjak Jalan MT. Haryono No. 80 Solo. Dengan suasana yang nyaman, dan tidak jauh dari pusat kota Solo, Dinasty Smart Hotel menawarkan banyak fasilitas dengan budget yang minim.

Saya termasuk orang yang suka jalan-jalan, terlebih gak pernah tinggal dalam satu hotel jika menginap lebih dari 2 hari. Demi mencoba sesuatu yang baru, setiap kota yang pernah disinggahi untuk menginap selalu mencari tempat yang nyaman untuk melepas lelah setelah beraktifitas.

Kali ini tidak seperti biasa, tidur atau menginap di hotel ketika berada di kota lain, tetapi kali ini saya menginap di salah satu hotel ditempat tinggal saya. Kamis 19 November 2015 lalu saya mendapat kesempatan untuk bisa menginap di Dinasty Smart Hotel Solo atas fasilitas yang diberikan oleh Management Dinasty Smart Hotel Solo.

Kedatangan saya disana disambut oleh salah satu staf yang berada di resepsionis dan disambut dengan ramah. Saya datang kali itu jam 19.00, karena sebelumnya saya masih harus menjalani aktifitas sehari-hari. Saya menyampaikan maksud kedatangan saya, memberikan identitas, dan saya diberikan kamar 107.

Padatnya aktifitas, membuat saya pun buru-buru bergegas untuk bisa masuk kamar dengan interior yang menurut saya ini tidak hanya sebuah harga, tetapi kenyamanan yang didapat. Dengan interior ruangan yang buat saya ini pas, dan saya banget a.k.a kalau orang jakarta bilang itu gw banget.

Dinasty Smart Hotel Solo

Begitu masuk kamar, kita akan melihat meja, lengkap dengan tissue, gelas, air mineral, remote tv, remote tv kabel, cermin, lcd tv, dan ac yang akan memanjakan selama menginap di Dinasty Smart Hotel Solo.

Dinasty Smart Hotel Solo Dinasty Smart Hotel Solo

Menginap di Dinasty Smart Hotel Solo penuh dengan hiburan. Di dalam ruangan bisa menikmati siaran tv kabel melalui USeeTV yang disediakan oleh Hotel, lengkap dengan Free Wifi di dalam ruangan. Sama seperti ketika saya menggunakan gadget saya, begitu wifi diaktifkan notif langsung masuk semua.

Dinasty Smart Hotel SoloGak bakal gerah kalau menginap Dinasty Smart Hotel Solo. Di setiap ruangan dilengkapi dengan Air Conditioner yang akan membuat kamar tetap dingin selama dinyalakan.

Dinasty Smart Hotel Solo

Dua remote TV yang terletak diatas meja, lengkap dengan informasi saluran/channelnya ini bisa dipakai untuk menyalakan LCD TV dengan beragam siaran yang bisa dipilih dari layanan USeeTV. Kalau haus, disampingnya juga ada 2 gelas dan 2 botol air mineral yang menjadi standart kamar hotel yang ada.

Dinasty Smart Hotel Solo

Soal kenyamanan, gak perlu diragukan lagi. Dengan bed yang berkualitas, membuat tidur pun juga pulas. Bed covernya juga tebel, kalau kedinginan juga gak harus matiin ac, cukup tarik bed covernya.

Dinasty Smart Hotel Solo

Nah ini nih, buat yang suka bawa banyak baju buat traveling, Dinasty Smart Hotel menyediakan lemari yang ukurannya cukup gedhe juga. Lihat deh ukurannya. Buat sembunyi aja cukup lho.

Dinasty Smart Hotel Solo

Yuk kita intip kamar mandi di kamar tipe superior di Dinasty Smart Hotel Solo. Begitu masuk kamar mandinya, saya langsung melihat sebuah shower yang melekat di dinding dengan ukuran kamar mandi seukuran 2 meteran ini. Tersedia air dingin dan air hangat juga.

Dinasty Smart Hotel Solo Dinasty Smart Hotel Solo

Yang biasanya dari rumah suka bawa-bawa sabun, shampo, kalau nginap di Dinasty Smart Hotel Solo gak perlu dibawa deh kayaknya. Karena Dinasty Smart Hotel Solo sudah menyediakannya di setiap kamar.

Dinasty Smart Hotel Solo

Ada juga 2 buah handuk yang terlipat dan tergantung di kamar mandi Dinasty Smart Hotel Solo. Sebuah cermin, wastafel dan juga kloset duduk.

Dinasty Smart Hotel Solo Dinasty Smart Hotel Solo 346

2 comments

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini