Jaga Penampilan Dengan Shaver Elektrik

shaverShaver alias alat pencukur (razor) bulu bisa jadi merupakan salah satu “gadget” wajib bagi kaum laki-laki. Walaupun tak menutup kemungkinan perempuan pun menggunakannya untuk keperluan yang sama. Shaver sendiri lebih merujuk kepada alat mencukur kumis atau jenggot. Itulah mengapa bentuknya menyesuaikan dengan lekuk bagian dagu, leher, dan bagian atas bibir.

Shaver ini merupakan versi elektrik-nya dari alat cukur biasa. Biasanya alat cukur manual kurang nyaman dipakai, bisa menyebabkan luka, iritasi, dan tidak praktis. Itulah yang memicu banyak munculnya berbagai jenis shaver. Produsen-produsen shaver yang terkemuka misalnya Phillips, Panasonic, Hitachi, dan lain-lain.

Sama seperti lainnya, shaver-shaver elektrik itu menawarkan sisi praktis dan efisien. Itulah juga mengapa shaver elektrik umumnya jauh lebih mahal dari harga razor biasa. Harga sebuah shaver dimulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Namun tak seperti razor biasa, shaver bisa digunakan lama sekali, tidak sekali pakai.

Pemakaian shaver juga bisa dikatakan mudah. Anda tak perlu pakai foam atau busa sabun atau juga cairan-cairan untuk mempermudah proses bercukur. Maka, para pria yang mobilitasnya tinggi namun juga tetap harus menjaga penampilan adalah yang paling suka dengan shaver.

Mari kita perhatikan produk shaver dari Panasonic. Panasonic Shaver memiliki bentuk yang sederhana dan nyaman di tangan. Panasonic Shaver mudah digenggam dan nyaman saat Anda pakai. Untuk menghidupkan alatnya juga simpel. Anda hanya perlu dua buah baterai AA, shaver pun ready to use.

Panasonic Shaver juga memiliki desain yang fungsional dan menarik. mereka menyebutnya desain tipe spinet. Dengan desain tipe spinnet, Panasonic Shaver dengan mudah mencukur rambut sampai yang halus. Walhasil, setelah mencukur pun kulit tidak akan terasa kasar. Sebagai referensi, Anda bisa memilih shaver produksi Panasonic tersebut.

Generasi Shaver Elektrik Basah

Salah satu shaver elektrik yang fenomenal mungkin adalah Philips AquaTouch. Produk shaver dari Phillips ini hadir dengan teknologi dimana saat shaver atau razor lainnya tak boleh kena air, AquaTouch justru dibersihkan dengan disiram air. Selain itu, AquaTouch juga menjamin bahwa seberapa sering pun Anda mencukur, Anda tidak akan terluka seperti yang terjadi jika menggunakan razor manual.

Philips AquaTouch pun diklaim mampu meyakinkan pria Indonesia untuk beralih dari pisau cukur manual alias biasa ke alat cukur elektrik atau shaver. Testimoni seorang pelanggan mengatakan bahwa AquaTouch sangat menyenangkan digunakan bercukur untuk pria yang secara konstan bercukur tiap 2-3 hari sekali.

Seperti shaver lainnya, AquaTouch juga amat praktis bisa digunakan wet (basah) dengan air dan shaving foam/gel, bisa juga digunakan secara dry (kering). Jika digunakan dalam keadaan kering, AquaTouch juga tidak menimbulkan rasa sakit atau iritasi di kulit pipi dan leher. So, apa shaver milik Anda?!

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini