Takachi, Jas Hujan para Bikers

Jas Hujan TakachiMusim hujan tiba. Saat ini hampir tiap hari hujan. Walau demikian aktivitas tetap harus dijalani. Tidak bisa hanya karena hujan, lalu aktivitas berhenti. Maka, pilihan kita adalah melindungi diri dengan berbagai perlengkapan “anti-hujan,” salah satunya jas hujan. Ada banyak merk jas hujan impor di pasaran, sebut saja Rosida, Axio, Takachi, dan lain sebagainya. Dalam tulisan ini saya ingin sedikit membahas tentang jas hujan Takachi.

Dari namanya saja Anda pasti mengerti bahwa jas hujan ini impor dari Jepang, berbeda dengan Rosida dan Axio yang buatan Cina. Nah, jika bicara Cina dan Jepang, maka negara yang disebut terakhir mempunyai imej kualitas bagus. Tapi bukan berarti Rosida dan Axio kualitasnya jelek lho, ya!

Takachi adalah merk jas hujan Jepang yang berpengalaman. Takachi telah hadir untuk konsumen Indonesia sejak 2005 dan merupakan salah satu jas hujan rekomendasi terbaik para bikers alias pemotor.

Sebetulnya secara umum jas hujan yang dibutuhkan saat musim hujan tiba seperti sekarang ini adalah jas hujan yg cepat kering dan tidak mudah sobek alias bocor alias merembes air. Manfaat itu pastinya menjadi pertimbangan utama produsen jas hujan. Maka, tinggalah kita konsumen mencari nilai lebih yang ditawarkan sebuah merk jas hujan.

Waterproof and Windproof

Lalu apa nilai lebih yang ditawarkan jas hujan Takachi? Well, jas hujan Takachi dengan percaya diri membuat tagline:waterproof and windproof”. Artinya, jas hujan Takachi menjamin pemakai tidak akan tembus air dan tembus angin. Nah, saat hujan berhenti, jas hujan Takachi bisa dilipat menjadi tas kecil, simpel dan tidak ribet.

Dengan harga beragam mulai dari Rp.100.000,- sampai Rp.500.000,-, jas hujan Takachi juga bisa menjadi jaket dan cocok dipakai saat Anda memakai motor misalnya, atau sekedar di luar ruangan dan angin berhembus dengan kencang.

Berbahan taslan berkualitas tinggi dengan serat yang rapat dan kuat menjamin jas hujan Takachi anti tembus dan nyaman dipakai. Dengan jaket model rangkap dua, lapisan dalam pakai bahan puring, model jahitan full seam seal (lapisan double seal hotpress) menjaga jas hujan tidak rembes dan awet (waterproof and windproof).

Jas hujan Takachi juga dilengkapi dengan strip glow in the dark alias scotlight di bagian punggung, dada dan tangan. Strip itu akan menyala bila terkena sinar lampu, sehingga mampu memberikan keamanan dalam berkendara. Jas hujan Takachi juga dilengkapi penutup kepala bisa disembunyikan di bagian kerah.

Terakhir, celana jas hujan Takachi tebal, rangkap dua dengan puring di bagian dalam. Polanya juga tidak mudah sobek, serta menggunakan karet dan terdapat tali pengikat. So, ingin tetap beraktivitas seperti biasa di musim hujan, cobalah jas hujan Takachi!

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini