Bantal Jersey, Biar Tidur pun Mimpi Bola

Bantal JerseyKesukaan alias hobi banyak orang adalah rezeki bagi orang yang pandai melihat peluang. Tak terkecuali dengan kesukaan para penggemar olah raga sepakbola. Saya tidak tahu angka pasti pecinta olah raga ini di Indonesia, namun kasat mata saja kita bisa katakana puluhan juta orang Indonesia menggemari olah raga ini.

Mereka tidak hanya menggemari sepakbola dalam negeri tetapi juga luar negeri, terutama sepakbola Eropa. Kita bisa lihat kelompok-kelompok pendukung fanatik klub lokal dan dunia menjamur di seluruh penjuru Nusantara dari Sabang sampai Merauke. Ini menjadi pasar yang sangat potensial bagi produsen merchandise khas sepakbola.

Ada banyak merchandise asli ataupun palsu (produksi lokal) berbau sepakbola yang beredar di pasaran, salah satu yang menarik perhatian saya adalah bantal jersey. Bantal yang dimaksud berbentuk jersey (seragam) klub tertentu. Hadir dengan harga beragam dari mulai Rp.30 rb – ratusan ribu, produk yang fungsinya sebagai bantal ini memiliki keistimewaan lain bagi para penggila sepak bola.

Selain menjadi koleksi dari pernak-pernik klub bola yang disukai, produk ini juga bisa digunakan sebagai bantal saat tidur atau sekedar dipajang saja di kursi ruang tamu. Selain itu, bantal jersey juga sangat cocok untuk dijadikan kado istimewa pasangan Anda yang menggemari sepak bola. Hadiah seperti ini tentu akan membuat teman Anda yang pencinta bola senang. Jadi, saat mereka bersantai atau tidur pun, mimpinya tetap tentang bola.

Demam Euro 2016

Biasanya penjualan merchandise berbau sepakbola semacam bantal jersey ini akan semakin ramai saat dihelat sebuah ajang sepakbola dunia. Kebetulan tahun 2016 ini, tepatnya musim panas nanti (sekitar Juli-Agustus), akan ada salah satu ajang sepakbola terbesar di dunia, yaitu Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA 2016 yang disingkat Euro 2016.

Perancis akan menjadi tuan rumahnya dan akan diikuti oleh sekitar 24 tim terbaik di seluruh penjuru Eropa. Untuk diketahui, walaupun Indonesia tidak ikut serta langsung dalam perhelatan Euro 2016, namun banyak pendukung tim-tim nasional peserta Euro 2016 di Indonesia. Sebut saja tim-tim besar seperti Perancis, Spanyol, Jerman, Inggris, Italia, Portugal, mereka memiliki banyak fans di Indonesia.

Belum lagi pemain-pemain bintang yang terlibat, walaupun negaranya tak begitu populer, seperti Zlatan Ibrahimovic (asal Swedia), Eden Hazard (asal Belgia), Gareth Bale (asal Wales), dan lainnya memiliki banyak fans di Indonesia. Kenyataan itu diperkirakan akan mendongkrak penjualan berbagai merchandise berbau sepakbola, termasuk bantal jersey.

Mencari bantal jersey

Tidak sulit untuk mendapatkan bantal jersey berbagai jenis. Anda bisa mencarinya langsung di sentra-sentra boneka dan peralatan rumah, atau bisa belanja online. Ada banyak alamat belanja online yang bisa coba Anda kunjungi untuk mencari bantal jersey tim kesayangan Anda. Anda bisa mencobanya di tokopedia.com, priceza.co.id, putriboneka.com, bonekacantikmu.com, dan berbagai alamat online lainnya.

Selamat berburu dan mencari bantal jersey tim atau pemain kesayangannya Anda! (*)

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini