Menikmati Abon Daging Sapi/Ayam Cap AB Tiga Layar

image

Pernahkah anda bosan dengan menu sehari-hari yang anda konsumsi? Terlebih untuk sarapan pagi, makan siang, atau makan malam. Jika anda termasuk orang yang mudah bosan dan ingin bervariasi dalam menikmati makan, tentu anda membutuhkan sesuatu seperti saya.

Saya suka jika setiap hari tidak menggunakan menu yang sama untuk makanan yang saya santap. Dengan menu yang berbeda, tentu berbeda pula asupan gizi yang kita konsumsi. Paling tidak dari makan 3 kali sehari, dua diantaranya mengkonsumsi sayur, dan satu kali menu lainnya.

Yang saya lakukan adalah dengan memilih mengkonsumsi Abon. Anda pasti tahu bagaimana abon dibuat, dan juga rasa maupun bentuknya. Abon yang menemani sarapan pagi saya ini adalah Abon Daging Sapi dan Abon Ayam Cap AB Tiga Layar. Hmm begitu abon ditabur diatas nasi putih, rasa ga sabar untuk segera menyantap pun ada. Pasalnya penampilan Abon ini cukup bersih, dan menarik.

image

Begitu sendokan pertama dikunyah, hmmm rasa daging sapinya pun kerasa. Dengan lembut, abon ini bisa dikonsumsi siapa saja. Jujur saya habis dua piring dengan lauk abon Daging Sapi Cap AB Tiga Layar ini.

Abon Daging Sapi dan Abon Ayam Cap AB Tiga Layar ini saya dapatkan dari Mbak Dewi yang punya lapak online di https://m.tokopedia.com/dewisolo/abon-sapi. Harganya juga terjangkau sahabat. Dengan kemasan banyak pilihan, sahabat bisa mendapatkannya dan menjadi teman sarapan.

Tertarik mencobanya?

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini