Minum Air Penting, Pompa Galon Elektrik Membuatnya Mudah

Pompa Galon ElektrikSeperti kita tahu, badan kita harus mengkonsumsi air sebanyak 8 gelas dalam sehari. Air yang dimaksud adalah air putih, tidak termamsuk air kopi, air teh, soft drink atau yang lainnya. Air putih bisa membersihkan tubuh dari racun yang ada di dalam darah dan yang ada di sistem pencernaan. Air menjadi bagian terbesar penyusun organ tubuh. Itulah mengapa mengkonsumsi air putih wajib dicukupi oleh setiap manusia.

Seringkali kita malas minum, kadangkala juga airnya tidak ada, atau belum diisi, belum dimasak. DI saat seperti ini Anda membutuhkan pompa galon elektrik untuk memudahkan Anda mengonsumsi air putih sebanyak 8 gelas dalam sehari.

Pompa air intinya mempunyai fungsi memompa air dari galon. Saat ini pompa galon air ada yang manual, ada juga yang elektrik. Pompa galon elektrik merupakan pompa galon inovasi terbaru. Pompa galon eletrik membuat Anda mengambil air dari galon mudah saja. Pompa galon elektrik juga menghindarkan Anda dari insiden-insiden yang tidak diinginkan seperti air tercecer kemana mana.\

Pompa galon elektrik adalah produk rumah tangga terbaru dengan tenaga penggeraknya, yaitu 2 buah baterai. Pompa galon elektrik cocok terutama anak kos atau yang m asih single. Pompa galon elektrik juga cocok untuk pemborong yang sedang ada pengerjaan proyek. Pompa galon air ini menjadi pengganti dispenser. Terakhir, pompa galon elektrik juga cocok digunakan di kantor.

Pompa galon elektrik dilengkapi dengan tombol on/off untuk menyalakannya. Anda tidak perlu memompa karena dengan menekan tombol on, maka air akan mengalir. Lalu, apabila Anda ingin menghentikan air, Anda dapat menekan tombol off.

Kelebihan pompa galon air manual dan elektrik di antaranya adalah pompa galon elektrik lebih praktis dan mudah digunakan. Pompa gallon elektrik juga hemat tenaga dan ekonomis karena hanya menggunakan dua baterai saja.

Gak Perlu Lagi Angkat-angkat Galon Air

Pompa galon air elektrik memudahkan Anda. Anda tak perlu angkat-angkat galon lagi, tinggal tekan air mengalir otomatis. Capek kan kalau Anda setiap memasang air ke dispenser harus angkat galon air? Itulah mengapa Anda bisa memanfaatkan teknologi pompa galon air elektrik. Tingga tekan air langsung mengalir deras ke gelas Anda.

Keunggulan Pompa Galon Elektrik

– Tanpa repot mengangkat galon ke dispenser

– Hemat dan tahan lama

– Gampang cara pemakaianny

– Lebih sehat

– Harga murah

– Cocok untuk semua kalangan

Cara Pemakaian Pompa Galon Elektrik

  1. Pasangkan baterai
  2. Kencangkanposisi baterai, jangan sampai salah posisi
  3. Masukkan water pump ke gallon dan siap untuk digunakan tinggal tekan tombol on/off

Harga Pompa Galon Elektrik

Harga pompa gallon elektrik rata-rata Rp.75.000,- (tidak termasuk baterai dan belum ongkos kirim)

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: