All New Calya

Toyota Resmi Meluncurkan All New Calya

Jakarta 2 Agustus 2016 Toyota Astra Motor Resmi Meluncurkan All New Calya. All New Calya ini diproduksi di pabrik perakitan kendaraan Daihatsu di Karawang, Jawa Barat. Calya diyakini sesuai dengan kebutuhan orang-orang Indonesia.

All New Calya dibekali dengan mesin 1.200 cc. Dimana mobil ini menggunakan mesin terbaru dual vvti yang telah diuji keiritannya. Toyota All New Calya ini sendiri adalah kolaborasi Toyota dan Daihatsu dengan menghasilkan MPV Murah Calya Sigra.

MPV murah terbaru Toyota All New Calya pun ternyata kandungan komponen lokalnya sudah tinggi, yakni 94 persen. Ini yang menjadi syarat salah satu mobil murah LCGC, yang mana mewajibkan menggunakan komponen lokal.

Kepala Divisi Pemasaran Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy, menargetkan penjualan Toyota Calya sebesar 8.000 sampai 9.000 unit perbulan dan saat ini sudah tersedia 8.000 unit untuk bulan ini yang sudah siap bisa dipesan oleh konsumen.

Astra Toyota All New Calya akan dibanderol antara Rp129, 65 juta sampai Rp 150 juta. Sementara kembarannya, Astra Daihatsu Sigra akan dilepas dengan harga antara Rp 106 jutaan sampai Rp 149 jutaan

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini