Asus Zenvolution 2016, I’m Coming

Hari yang dinanti untuk mengikuti Asus Zenvolution 2016 telah tiba, dan beberapa hari sebelumnya sudah mendapat ittinerary yang dikirimkan oleh team Asus melalui email. Selasa 6 September 2016 saya memulai perjalanan dari Solo lebih kurang jam 19.30 menuju Yogyakarta, karena memang penerbangan dijadwalkan dari Yogyakarta pada pagi harinya.

Saya bersama rekan blogger, media, dan dealer diberikan tempat menginap sehari sebelum berangkat di Premiere Inn Yogyakarta yang lokasinya tidak jauh dari Bandara International Adi Sucipto. Malam itu saya sampai di Yogyakarta lebih kurang jam 20.30.

Pengalaman menginap di Premiere Inn Yogyakarta adalah yang pertama bagi saya. Hotel ini letaknya yang strategis memberikan pelayanan yang prima. Kebetulan saya mendapat kamar twin di nomor kamar 725 dengan salah satu peserta lainnya dari dealer yaitu Bp. Sutarto.

Akhirnya saya pun tak lupa membekali beberapa gadget untuk persiapan keberangkatan ke Bali dengan tenaga listrik karena kebetulan memang sudah hampir habis. Yaaah… Sampai pada akhirnya rasa kantuk pun tak tertahankan.

Pagi jam 04.30 sudah ada panggilan Morning Call dari Hotel untuk segera bangun dan bersiap menuju ke Bandara. Sebelumnya sih memang sudah bangun jam 03.45, karena sudah mengeset alarm di handphone pada waktu tersebut.Lanjut, setelah bangun, dan siap, langsung menuju lokasi breakfast jam 05.30 sampai jam 06.00.

Jam 06.15 kami berangkat menuju ke Bandara.

Lalu bagaimana cerita selanjutnya? Tunggu ya!

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini