Indent Suzuki GSX-R 150

Suzuki Buka Indent Online GSX-R 150 dan GSX-S 150

Setelah diperkenalkan pada Indonesia Motorcycle Show 2 November lalu, Suzuki merespon keinginan konsumen untuk segera menghadirkan varian GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang rencananya akan diluncurkan pada awal 2017 mendatang.

Untuk mewadahi keinginan tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyediakan akses website yang bisa dituju dengan alamat www.suzukigsxrs150.com untuk melakukan indent onlinemenu indent online kedua product tersebut.

Konsumen dapat memilih menu bertuliskan Indent Online di bagian atas website, dan konsumen dapat langsung melihat syarat dan ketentuan untuk melakukan inden online dengan mudah. Setelah setuju dengan syarat dan ketentuan yang diberikan, konsumen dapat melanjutkan tahapan berikutnya yaitu mengisi formulir indent sesuai dengan data diri konsumen. Konsumen dapat mengisi biodata, alamat, nomor telepon dan email yang benar, konsumen sudah dapat dipastikan menjadi calon pemilik Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150.

Dalam website tersebut juga ada pilihan motor dan warna yang bisa dipilih konsumen, antara Suzuki GSX-R 150 dan Suzuki GSX-S 150 yang sesuai dengan warna yang ada dan  memilih lokasi dealer Suzuki terdekat dari tempat tinggal konsumen berdasarkan daftar yang sudah disediakan. Konsumen hanya cukup menunggu dihubungi pihak sales dari dealer yang dipiilih dan mengikuti arahan selanjutnya yang diberikan.

Tertarik untuk boyong motor ini jadi motor harian anda dirumah? Anda bisa langsung menuju website tersebut untuk melakukan indent online.

2 comments

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini