Hari Guru Nasional

Hari Guru Nasional: Astra Motor Jateng Berikan 250 Oli Gratis Kepada Guru di 25 Sekolah

Mengapresiasi para pengajar pada momen Hari Guru Nasional, Astra Motor Jateng selaku Main Dealer sepeda motor Honda mengunjungi 25 SMA/K untuk membagikan oli gratis dan jasa servis. Kegiatan ini dilangsungkan setiap hari kerja selama bulan November 2016, dengan menggunakan fasilitas Mobil Servis Kunjung Astra Motor dengan tema ‘AHASS Untukmu Guru Bangsa’.

Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah Yohanes Kurniawan menyampaikan bahwa sebagian besar para insan pendidikan, termasuk para pengajar, menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi yang diberikan. Untuk itu, Honda Jateng memberikan kejutan di hari spesial dengan membagikan Oli gratis dan jasa servis murah.

Hari Guru Nasional

“Kami ingin mengapresiasi para guru di Jawa Tengah. Untuk itu, kami ingin kendaraan yang mereka gunakan untuk bekerja, yaitu sepeda motor, tetap terawat sehingga aman dan nyaman ketika dikendarakan,” ungkap Kurniawan.

Setiap sekolah yang dikunjungi mobil Servis Kunjung Astra Motor selalu menunjukan antusias yang cukup tinggi. Tidak hanya guru, para siswa/i, terlebih di sekolah kejuruan (SMK) yang memiliki kurukilum sepeda motor, turut memperhatikan proses perawatan motor dan berkesempatan untuk berinteraksi dengan mekanik handal Astra Motor.

Mengapresiasi apa yang dilakukan Astra Motor Jateng, Guru Teknik Otomotif SMKN 7 Semarang Abdul Wahib mengatakan bahwa dirinya cukup senang dengan adanya program ini, dan berharap program seperti ini untuk bisa sering dilakukan pada waktu mendatang.

“Selain motor kami menjadi kembali prima, para siswa juga bisa melihat langsung proses perawatan motor Honda. Mereka malah jauh lebih antusias ketimbang kami,” lanjut Abdul Wahib yang ditemui di sekolah yang yang terletak pada kawasan Simpang Lima (24/11).

Potongan Jasa Servis 50% di AHASS untuk Guru

Selain pembagian oli gratis, seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang ada di Jawa Tengah juga akan memberikan potongan jasa service lengkap sebesar 50%. Potongan harga ini berlaku selama satu bulan penuh, terhitung tanggal 21 Oktober – 21 Desember 2016, untuk seluruh guru dan dosen.

Pada kesempatan yang sama Kepala Technical Service Departmen Astra Motor Jateng Visiawan Andhika menyampaikan bahwa ada 314 jaringan AHASS di dalam wilayah Astra Motor Jateng yang siap menjalankan program ini.

“Bapak – ibu guru bisa memanfaatkan program ini untuk melakukan perawatan motor Honda yang dimiliki, cukup bawa motor Hondanya ke AHASS terdekat dan tunjukkan identitas sebagai pengajar,” lanjut Visiawan menambahkan.

Selain dua agenda tersebut, pada momen Hari Guru ini Astra Motor juga melakukan beberapa kegiatan lainnya. Seperti program penganugerahan guru penggiat safety riding, dan peresmian 17 SMK binaan Honda yang akan disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada hari Sabtu besok di upacara peringatan Hari Guru (26/11).

“Kedepan, Honda sebagai Motore Wong Jawa Tengah akan selalu memberikan nilai tambah kepada masyarakat Jawa Tengah, baik dari segi kualitas pelayanan maupun kegiatan sosial yang dilaksanakan,” tutup Kurniawan.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini