Kawasaki Versys-X 250 Tourer

Kawasaki Motor Indonesia Resmi Meluncurkan Versys-X 250 Tourer

Kabar kehadiran Versys-X 250 Tourer sudah terendus sejak lama. Dan undangan yang disebar oleh Kawasaki Motor Indonesia ke beberapa blogger dan media semakin mendekatkan informasi kehadiran Versys-X 250 Tourer di Indonesia.

Benar mas bro, kemarin Kawasaki Motor Indonesia Resmi Meluncurkan Versys-X 250 Tourer dihadapan media dan blogger yang hadir pada lokasi yang tercantum pada invitation. Kawasaki Versys-X 250 Tourer punya segmen para pecinta touring dengan kenyamanan dan percaya diri untuk perjalanan jauh.

Kawasaki Motor Indonesia membanderol Kawasaki Versys-X 250 Tourer dengan harga Rp 61,9 jutaan OTR Jakarta. Ini adalah harga yang untuk motor harian, sementara untuk yang full accessories untuk touring dibanderol dengan harga Rp 72,7 jutaan mas bro.

Soal spesifikasinya sendiri, untuk ban depan Kawasaki Versys-X 250 Tourer punya ukuran 19 dan belakang 17 inch. Engine yang digunakan Kawasaki Versys-X 250 Tourer sama dengan Kawasaki Ninja 250 FI, twin silinder 250cc 8 katup dengan mapping ke akselerasi.

Kawasaki Motor Indonesia baru akan mulai mendistribusikan Kawasaki Versys-X 250 Tourer ini mulai Februari 2017. Pie jal? Mbrodol tenan to lek?

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini