Kartu Kredit Bank Mega

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Bank Mega

Kartu kredit bank mega merupakan salah satu kartu hutang plastik diterbitkan untuk seluruh nasabah dan juga non nasabah yang ada diindonesia dengan memenuhi persyaratan dan juga telah disetujui.

Kartu Kredit Bank Mega ini memiliki fungsi utama untuk memfasilitasi belanja non tunai, serta dapat dipergunakan untuk keperluan traveling. Kartu Kredit Bank Mega diterbitkan oleh Bank Mega yang didukung oleh jaringan dan juga provider internasional Vissa. Bank mega juga menyediakan beragam macam jenis kartu kredit, seperti kartu kredit reguler, co-branding credit, sampai dengan kartu kredit dengan label private.

Beberapa Keuntungan Dengan Menggunakan Kartu Kredit Dari Bank Mega

Selain kita mendapatkan keuntungan praktis, mudah dan juga cepat, bank Mega juga menawarkan beberapa keuntungan lainnya untuk seluruh pengguna kartu kredit ini, beberapa diantaranya sebgai berikut :

  1. Adanya Diskon 10% – 50%

Bank mega memiliki jaringan kerjasama dengan beberapa mercant yang ada di indonesia, seperti Baskin Robin, Coffee Bean, Tea Leaf, Ibis Hotel, Carrefour. Dengan begitu setiap pemilik kartu kredit ini sudah dipastikan akan mendapatkan diskon khusus dalam melakukan transaksi di mercant tersebut.

Untuk bertransaksi dalam belanja kosmetik di Metro Dept Store dan juga beberapa mercant partner lainnya, untuk pemilik kartu kredit dari bank mega akan mendapatkan potongan harga sebesar 10% untuk setiap produknya.

Untuk mendapatkan diskon 50% diberikan secara khusus untuk kamu yang melakukan pembelian di Coffee bean dan juga Tea Leaf, Baskin Robbins dan Wendy’s.

  1. Fasilitas Airport Lounge

Untuk setiap pemilik kartu kredit dari bank mega tentu saja dapat dengan mudah menikmati fasilitas Airport Lounge secara ekslusif domestik secara gratis. Fasilitas ini tidak hanya dikhususkan untuk satu orang pemilik kartu. Akan tetapi, bank mega menawarkan kesempatan secara gratis untuk satu orang pendamping dari pemilik kartu.

  1. Mendapatkan Fasilitas Cicilan Bunga 0%

Untuk setiap pemiliki kartu akan bisa menikmati kemudahan didalam belanja secara non tunai dengan sistem kredit degnan tenor sampai dengan 6 bulan dengan  bunga cicilannya hanya 0%. Fasilitas ini didukung dengan potongan harga mulai dengan 20% sampai dengan 10%. Fasilitas ini hanya diberikan secara khusus ketika pemilik kartu berbelanja merk fashion internasional dengan transaksi minimal Rp 2 juta.

  1. Adanya Cashback

Keuntungan ini hanya dikhususkan kepada pemilik kartu kredit yang masuk kedalam kategori private label. Sudah bisa dipastikan akan mendapatkan cashback sampai dengan 1,5% untuk setiap melakukan transaksi di gerai Carrefour dan juga Transmart.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini