Kipas Angin Regency

Daftar Harga Kipas Angin Regency Januari 2017

Ketika membeli perlengkapan elektronik, tentu kita tidak akan melewatkan kipas angin. Ada banyak merek kipas angin berkualitas. Namun tidak semuanya dibanderol dengan harga murah. Salah satu produk kipas angin yang harganya terjangkau adalah kipas angin merek Regency.

Kipas angin murah yang satu ini punya kualitas yang tidak akan mengecewakan kita. Yuk simak dulu informasi mengenai daftar harga kipas angin Regency pada Januari 2017 ini!

Regency TLX Mini Tornado

Varian kipas angin Regency yang satu ini terdiri dari material yang kuat dan tampak berkelas. Baling-baling berdiameter 6 inch rupanya cukup untuk membuat suasana di dalam rumah menjadi lebih sejuk. Ukurannya yang mungil membuat Regency TLX Tornado bisa diletakkan di mana saja tanpa membuat ruangan jadi sempit. Harganya pun sangat terjangkau, tak sampai 150 ribu rupiah.

Regency 14 Inch

Ukuran baling-balingnya yang 14 inch membuat hembusan angin dari kipas angin yang satu ini jadi semakin maksimal. Ada 3 pilihan kecepatan baling-baling yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan. Kipas angin super canggih dan tahan lama ini bisa kita dapatkan dengan harga kurang dari 500 ribu rupiah.

Regency Tornado Wall Fan 14 Inch

Kita tidak perlu khawatir dengan kapasitas ruangan ekstra besar. Karena kini kita bisa menggunakan kipas angin Regency Tornado Wall Fan 14 inch di bagian dinding. Penggunaan kipas angin berkualitas yang satu ini akan membuat hembusan angin menyebar secara maksimal ke seluruh penjuru ruangan. Proses instalasi yang mudah dan fitur swing ke kiri kanan juga melengkapi kipas angin yang harganya tak sampai 500 ribu rupiah ini.

Regency DLX 20 Inch

Butuh kipas angin dengan kapasitas super besar?

Berarti kita mesti mengandalkan Regency DLX yang berdiameter 20 inch. Kipas angin dengan baling-baling super besar ini tentu akan membuat suasana rumah semakin sejuk walaupun ruangannya berukuran besar atau ketika sedang banyak orang yang berkumpul bersama. Soal harga pun kita tidak perlu khawatir. Sebab Regency DLX 20 inch hanya dibanderol dengan harga tak sampai 500 ribu rupiah.

Kita tentu tak perlu ngotot membeli kipas angin yang terlalu besar. Pilih saja kipas angin Regency yang paling sesuai dengan kebutuhan kita. Selain berhemat, suasana rumah pun jadi semakin nyaman.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini