Kiat Praktis Mengemas Pakaian Saat Pergi Traveling

Kiat Praktis Mengemas Pakaian Saat Pergi Traveling

Sudah siap merasakan pengalaman seru selama traveling?

Kalau begitu, kita mesti menyiapkan banyak hal sebelum pergi traveling, ya. Salah satu yang paling penting adalah mengemas pakaian. Mungkin masih banyak di antara kita yang menganggap bahwa mengemas pakaian adalah hal sepele. Padahal sebenarnya kita harus melakukan hal ini dengan baik.

Daripada kita direpotkan dengan pakaian yang berceceran ketika traveling, lebih baik kita memperhatikan kiat-kiat ini dulu agar lebih mahir mengemas pakaian :

Mengingat-ingat Rencana Perjalanan

Jika kita teliti mengingat-ingat rencana perjalanan, maka kita akan lebih mudah menentukan pakaian apa saja yang akan kita bawa. Hal ini tak akan membuat kita kerepotan dengan setumpuk pakaian. Kegiatan yang tidak membuat baju kita mudah kotor tentu membuat kita bisa mengenakan pakaian lebih dari satu kali.

Mengemas dengan Cara Digulung

Jangan khawatir dengan kapasitas koper yang kita bawa selama traveling. Sebab koper tersebut pasti muat untuk barang-barang bawaan kita. Kemaslah pakaian dengan cara menggulung agar koper bisa memuat banyak helai pakaian. Pisahkan tumpukan pakaian berdasarkan urutan prioritas yang akan digunakan terlebih dahulu. Maka kita tak akan kesulitan karena pakaian yang kusut sebelum digunakan.

Menyiapkan Kantong Plastik Berukuran Besar

Kantong plastik berukuran besar sangat penting ketika kita traveling. Sebab kantong plastik ini bisa digunakan untuk memisahkan pakaian kotor dari pakaian bersih. Di samping itu, kita juga bisa memisahkan pakaian dalam bersih dari jenis pakaian lainnya. Sehingga kita tidak akan kesulitan memilih pakaian yang akan digunakan.

Jangan Malas Memanfaatkan Vacuum Bag

Teknologi vacuum bag memang sangat bermanfaat bagi kamu yang sering traveling. Vacuum bag akan menjadi wadah pakaian yang kedap udara. Hasilnya, baju-baju yang kita bawa tidak akan menyita kapasitas koper. Sebab volumenya sudah jauh lebih berkurang bila dibandingkan dengan baju yang tidak dikemas dengan vacuum bag.

Mulai sekarang, kita wajib lebih cermat mengemas pakaian. Walaupun ada asuransi perjalanan online yang memproteksi barang bawaan kita, bukan berarti kita bisa sembarangan ketika mengemas barang. Usahakan agar tidak ada barang yang tercecer sehingga kita tidak kerepotan ketika membawanya.

Tak jadi masalah jika kita belum pernah menggunakan asuransi perjalanan selama traveling. Sebab kini ada Futuready yang akan membantu kita membandingkan asuransi terbaik sesuai kebutuhan. Bandingkan asuransi perjalanan online di sini, di Futuready. Supaya kita bisa mendapatkan perlindungan maksimal tanpa membuat kita jadi boros.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini