ASUS ZenFone Live ZB501KL

Asus Akan Kenalkan Dua Varian Produk Terbaru di Asus Zenfinity 2017

ASUS, salah satu pemain utama di industri mobile di Indonesia, tengah mempersiapkan event peluncuran model smartphone terbarunya ke pasaran. Event tersebut, bertajuk ASUS Zenfinity 2017, akan diselenggarakan di Jakarta, pada 16 Mei 2017 mendatang. Pada ajang tersebut, akan ada dua varian produk yang diperkenalkan.

Berbeda dengan lini produk ASUS ZenFone lainnya, produk tersebut ditujukan untuk pasar yang lebih spesifik. Salah satunya adalah Zenfone Live yang diperuntukkan bagi para pelaku dan pecinta konten live streaming, khususnya para wanita. Sesuai namanya, kelebihan utama smartphone ini adalah kemampuan memberikan pengalaman yang luar biasa, yakni membuat wajah kian mulus, bersinar dan merona saat sedang melakukan live streaming video.

Asus Zenfinity 2017

“Fungsi pemercantik tersebut dimungkinkan karena ZenFone Live memiliki sebuah fitur yang bernama BeautyLive,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Teknologi tersebut bekerja seperti layaknya fitur beatification pada wajah saat hendak melakukan swafoto atau selfie. Wajah pengguna akan terlihat lebih cerah dan mulus saat selama live-streaming berlangsung,” ucapnya.

Disaat yang bersamaa, ASUS juga sekaligus menghadirkan  smartphone canggih yang  mempunyai sistem dual camera inovatif bernama ZenFone Zoom S. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

Asus Zenfinity 2017

 

One comment

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini