Layanan Ojek Online Gojek Hadir Di Madiun

Setelah merambah dan hadir di berbagai kota di Indonesia, kota yang dijuluki sebagai Kota Gadis inipun juga menjadi incaran aplikasi Gojek untuk melebarkan sayap sebagai penyedia transportasi online di Indonesia.

Madiun menjadi salah satu kota baru hadirnya Gojek. Saat ini warga masyarakat Madiun sudah bisa menggunakan layanan pengantaran orang (Go-Ride) dan pengantaran makanan (Go-Food) di Madiun.

Untuk pembayaran sendiri, gojek memberikan dua opsi pembayaran untuk menggunakan layanannya. Yaitu dengan cash atau tunai dan dengan Go-Pay (sistem pembayaran online dlm bentuk deposit) di akun pengguna. Tarif layanannya pun juga terjangkau. Seperti yang saya lakukan ketika berada di Madiun berikut ini:

Pemesanan dari titik jemput Stasiun Madiun dengan tujuan Sun City Mall Madiun hanya dikenakan biaya Rp 2.000 jika pengguna menggunakan sistem pembayaran Go-Pay. Sementara jika pengguna memilih cash, makan akan dikenakan biaya Rp 3.000.

Ketersediaan driver di Madiun belum sebanyak kota-kota lain seperti Surabaua, Solo, Bandung, Jakarta dan kota lainnya. Pemesanan masih menunggu beberapa menit hingga menemukan driver yang akan menjemput setelah melakukan pemesanan lewat aplikasi Gojek.

Dengan hadirnya Gojek di Madiun menambah kemudahan pengguna dalam menjelajah Madiun dalam mobilisasi dan aktivitas selama berada di Kota Madiun.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: