Toyota Voxy

Toyota Voxy Menyambut Low MPV Mitsubishi

Kumparan – Toyota-Astra Motor (TAM) menyiapkan MPV (Multi Purpose Vehicle) premium yang akan diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.
Lewat akun media sosial Instagram, pabrikan sudah memberikan video penggoda dan langsung sampai berita ini diturunkan sudah disaksikan sebanyak 8.743 kali.
“The VIP is coming,” demikian tulis Toyota di video singkat itu yang kemudian menampilkan sosok siluet MPV yang merujuk pada Toyota Voxy.
Menurut sumber kumparan (kumparan.com), Toyota Voxy bisa dibilang sebagai penerus Toyota NAV1 yang kurang sukses. “Mayoritas dari kami puas dan yakin Voxy bisa sukses di pasaran. Beda dengan yang dulu,” ungkap dia.

Because perfection could not be compromised. #ComingSoon

A post shared by ToyotaID (@toyotaid) on

Memang bila dibandingkan dengan Toyota NAV1, Voxy bisa menjadi jurus mereka dalam memperkuat penjualan MPV premium. Soal konfigurasi kursi tempat duduk, mobil ini akan mengguankan layout 2-2-3 dengan kursi pada baris kedua menggunakan jenis captain seat.

Toyota Voxy
Interior Toyota Voxy (Foto: Toyota)
Ketika Toyota Voxy meluncur, mobil ini diharapkan bisa berkompetisi dengan Nissan Serena dan Mazda Biante.
Di Jepang, Toyota Voxy mengemas mesin bensin berkubikasi 1.986 cc dengan transmisi otomatis. Mobil mengggunakan mesin dengan seri 3ZR-FA, DOHC, empat silinder, 16 katup.
Kemudian, mobil juga tersedia dengan pilihan kursi 7 penumpang dan 8 penumpang. Untuk harga Toyota Voxy dibanderol 27.800 dolar Amerika atau setara Rp 365 juta.
Toyota Voxy
Toyota Voxy (Foto: Toyota)
Sumber : kumparan.com

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini