Honda Dream Cup

Sebanyak 122 Starter Beradu Cepat Dalam 8 Kelas Balap Di Honda Dream Cup

PT. Astra Honda Motor bekerjasama dengan Astra Motor Semarang sabtu dan minggu lalu menggelar ajang balap Honda Dream Cup. Sebanyak 122 Starter Beradu Cepat Dalam 8 Kelas Balap Di Honda Dream Cup.

Ajang balap satu merek terbesar (One Make Race) HDC 2017 ini telah diselenggarakan selama 13 tahun terakhir di Indonesia, dan diadakan sebagai wadah untuk tim dan pembalap muda, serta pesta balap bagi masyarakat penggemar roda dua.

Gelaran Honda Dream Cup ini dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang berada disela-sela aktivitas pagi menyapa warga semarang di Car Free Day Jalan Pahlawan. Pada gelaran Honda Dream Cup ini banyak bakat-bakat muda yang bergabung sebagai pebalap di beberapa kelas yang dilombakan. Pada event ini, ada peserta yang masih berusia 9 tahun yang berhasil meraih podium ke-2, sedangkan podium pertamanya usia 13 tahun pada kelas bebek standard pemula dibawah 14 tahun.

Tema yang diangkat pada HDC kali ini adalah “Satu Hati, Raih Impian”, Ajang balap ini memberikan kesempatan bagi generasi muda, untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya dengan regulasi berstandar nasional.

 

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini