Kosti Solo Mulai Gunakan Honda Mobilio Untuk Operasional

Kosti Solo Honda Mobilio

Kosti Solo sebagai salah satu taksi di Solo yang cukup lama di Solo akhirnya menggunakan armada baru. Armada baru ini menggunakan salah satu varian dari pabrikan Honda. Armada yang digunakan adalah Honda Mobilio.

Jika sebelumnya Kosti Solo melayani penumpang dengan armada Hyundai, Chevrolet, dan seiring perkembangan Kosti Solo pun menggunakan Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. Selanjutnya juga menggunakan All New Xenia dan All New Avanza, Grand New Avanza, Avanza Transmover.

Tidak mau kalah dalam pelayanan, Kosti Solo pun menghadirkan armada baru dengan kendaraan Honda Mobilio. Terkait dengan jumlah yang akan dihadirkan, setidaknya akan memberikan pelayanan yang lebih baik dari layanan kosti yang sudah ada di Solo.

Jika melihat dari sisi kendaraan sendiri, Honda Mobilio sebagai LMPV di Indonesia hadir sebagai salah satu kendaraan keluarga yang cukup nyaman. Penggunaan ini juga dari sisi keinginan pelanggan yang menginginkan kendaraan-kendaraan baru juga untuk melayani.

Terkait dengan tarif, Kosti Solo dengan armada Honda Mobilio ini masih sama tarifnya dengan armada yang lain.

Rika Verry Kurniawan

Techno & Social Media Enthusiast #Blogger #Buzzer #Journalist #MC #Speakers | #Traveling | Like A #Music | Part Of @BlogNusantara | Lulusan @11MaretUniv

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: