Honda Jateng Berbagi Hewan Kurban Pada Hari Raya Idul Adha 1438 H

Honda Jateng Berbagi Hewan Kurban Pada Hari Raya Idul Adha 1438 H

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H, Main Dealer Astra Motor Jateng bersama mitra bisnis menyalurkan 1 ekor sapi dan 87 ekor kambing serentak di Jawa Tengah pada Kamis 31 Agustus 2017. Sebanyak 6 mitra perusahaan pembiayaan, FIF Group, OTO, Adira, WOM Finance, NSC, dan CS Finance, bersinergi bersama menyebarkan hewan kurban ke 4  eks karesidenan wilayah pemasaran Honda Jateng.
Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Y. Kurniawan menyampaikan bahwa Honda sebagai motore wong Jawa Tengah, akan terus berusaha untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dalam berbagai cara.
Honda Jateng Berbagi Hewan Kurban Pada Hari Raya Idul Adha 1438 H
“Tahun ini kami bersama jaringan kembali menyalurkan hewan kurban di Jawa Tengah. Kami ingin berbagi bersama pada momen hari raya Idul Adha kali ini,” ujar Kurniawan pada saat penyerahan hewan kurban di Masjid dan Yayasan Yatim Piatu Ar Ridayah, Kedungmundu, kota Semarang (31/8).
Memang semenjak tahun 1983, Astra Motor beserta jaringan secara konsisten menyalurkan hewan kurban sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam hal sosial budaya. Perseroan ingin hadir ditengah masyarakat pada momen seperti Hari Raya Idul Adha ini.
“Kami mau masyarakat sekitar merasakan betul manfaat dari adanya Honda di daerahnya. Makanya kita sebar penyerahan hewan qurbannya, kita atur agar setiap jaringan Honda juga bisa memberi manfaat,” lanjut Kurniawan menjelaskan.
Untuk wilayah kota Semarang, hewan kurban dibagikan ke tujuh titik berbeda seperti di Yayasan Yatim Piatu Ar Ridayah Kedungmundu, Masjid Al Hikmah Kampung Safety Honda Pandean Lamper, dan beberapa mesjid serta musholla di sekitar lokasi kantor serta gudang dari Astra Motor Jateng.
Terdekat dari lokasi kantor, Astra Motor Jateng menyalurkan hewan kurban ke Musholla Nurul Ikhlas Kp Sonet yang diterima oleh H. Abdul Somad selaku pengurus. Ia mengatakan bahwa pihaknya menerima hewan qurban dengan penuh syukur dan mengucapkan terima kasih, serta berharap hubungan baik yang sudah ada bisa terus terjalin pada masa yang akan datang.
“Ini bulan baik. Semoga makna pengorbanan dan keikhlasan kepada sesame manusia bisa dirasakan warga sekitar melalui qurban ini,” ujar H. Abdul.
Selain di Semarang, Honda Jateng juga menyalurkan hewan kurban ke kota Solo, Kudus, Tegal, Pekalongan, Purwodadi dan Salatiga.
“Kami harap masyarakat bisa merasakan manfaat yang kami bawa. Satu hati menggapai mimpi yang dimiliki,” tutup Kurniawan.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini