Lanud Gading Gunung Kidul

Honda Bikers Day 2017: Ini Lokasi Detail Menuju Ke Bandara Gading Gunung Kidul

Kang Mas Mbakyu, gelaran event kopdar bikers honda nasional akan segera digelar dalam waktu dekat ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, selain satu kopdar akbar, gelaran yang bertajuk Honda Bikers Day akan digelar juga dibeberapa pulau di Indonesia. Dan yang nasional, direncanakan digelar di Bandara Gading Gunung Kidul Yogyakarta.

Mendengar nama Bandara Gading, apa yang teringat dalam benak anda? Masih asing, atau sudah familiar dengan nama Bandara ini? Seperti apa sih lokasinya? Mari kita akan bahas satu persatu.

Lokasi Bandara Gading (Gading Airport)

Bandar Udara Gading adalah bandar udara yang berada di daerah Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Memiliki panjang landas pacu 900 m dengan permukaan rumput dengan lebar landas pacu 30 m.

Lanud Gading Gunung Kidul

Untuk menuju ke lokasi ini dari Solo bisa menggunakan jalur berikut:

Rute Dari Solo

Dari Solo bisa menggunakan jalan Solo – Sukoharjo, jalan Solo Daleman Baki, Jalan Solo – Pakis, Atau Jalan Solo Cawas – Karangwuni, dan ini tanpa harus melalui Jogja atau lebih hemat beberapa waktu dibandingkan melalui Jalan Solo – Jogja.

Untuk rute lain bisa menyesuaikan dengan rute pilihan yang ada. Navigasi menuju lokasi Bandara Gading Gunung Kidul bisa menggunakan Waze, Google Maps, atau Navigasi sejenis biar ga nyasar Kang Mas Mbakyu.

Honda Bikers Day Nasional sendiri di Bandara Gading Gunung Kidul, Yogyakarta akan diselenggarakan pada tanggal 14 Oktober 2017. Sementara pendaftaran baru mulai dibuka pada tanggal 11 September 2017. Sudah siap gas ke Honda Bikers Day 2017?

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini