Objek Wisata

Cantiknya 7 Objek Wisata Ini di Instagram, Anda Pun Harus ke Sana

Sebagian orang mungkin tidak menyangka jika Bekasi memiliki banyak tempat yang instagramable. Apalagi dengan kesan yang kadung tertempel pada nama kota ini, seperti macet, ramai, dan panas. Padahal, sama seperti kota-kota lain, Bekasi juga memiliki spot-spot menarik yang sudah mulai banyak diekspos di dunia maya. Berikut ulasannya.

  1. Pantai Muara Beting

Pemandangan pantai memang selalu menarik untuk diabadikan melalui lensa kamera. Begitu pula dengan Pantai Muara Beting yang terletak sekitar 42 km dari pusat kota Bekasi. Terletak di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, objek wisata ini menawarkan pesona yang tak kalah indah dari pantai-pantai terkenal lain di Indonesia. Di Muara Beting, Anda akan disuguhi oleh eksotisme pantai beserta mangrove yang menghiasi tepinya.

  1. Curug Parigi

Keindahan Curug Parigi tidak perlu diragukan lagi. Di Instagram, Anda bisa menemukan foto-foto memukau objek wisata ini. Tampak seperti Niagara Falls, Curug Parigi ternyata terletak di lokasi yang masih terjangkau, yaitu di Bekasi. Keindahan Curug Parigi terutama berasal dari tebing-tebing batu yang dilewati oleh air yang mengalir. Buih putih dari riak air pun membuat tampilan curug semakin memesona.

  1. Jembatan Cinta, Tarumajaya

Jembatan Cinta ini merupakan tempat nongkrong favorit anak-anak muda di Bekasi. Memiliki panjang sekitar 230 m, Jembatan Cinta sangat menarik jika dipotret dari ketinggian. Apalagi dengan merekam pemandangan mangrove yang hijau di sekitarnya, akun Instagram Anda pun akan terlihat lebih segar. Supaya mendapatkan hasil yang lebih menarik, carilah angle foto yang tepat.

  1. Deltamas, Cikarang

Menawarkan pemandangan alam yang tak biasa, Kota Deltamas di Cikarang sering disebut sebagai kota terindah di Bekasi. Bagaimana tidak, ada banyak lokasi menarik yang biasa digunakan netizen untuk berfoto di kawasan ini. Hasilnya pun terlihat berbeda dan cantik. Salah satu penyebabnya adalah kehadiran pepohonan rindang yang membuat suasana di sekitar kawasan Deltamas menjadi lebih segar dan asri.

  1. Flyover KH. Noer Ali

Meskipun bukan termasuk destinasi wisata, lokasi flyover KH. Noer Ali sering dijadikan sebagai tempat untuk berfoto di Bekasi. Lokasinya di Jl. Boulevard Ahmad Yani, Plaza Summarecon Bekasi. Wajar saja banyak orang yang ingin berfoto di tempat ini karena desainnya yang tidak biasa.

Saat melewati flyover, Anda dapat melihat beberapa tiang beton yang berdiri megah. Pada bagian tengah, ada semacam atap yang menutupi bagian atas jalan. Pemandangan di tempat ini terlihat lebih eksotis pada malam hari.

  1. Saung Ranggon

Bukan hanya pemandangan alam yang menarik untuk ditangkap oleh lensa kamera, bangunan bersejarah yang disebut Saung Ranggon ini pun bisa terlihat unik dan eksotis. Saung Ranggon merupakan salah satu bangunan tertua di Bekasi. Letaknya di Kampung Cikedokan, Cikarang Barat. Jika dipotret dari sudut yang tepat, bangunan berbentuk rumah panggung sederhana ini bisa tampak anggun sekaligus menarik, lo.

  1. Gedung Juang 45

Bangunan lain yang juga instagramable adalah Gedung Juang 45. Anda bisa memotret bangunan ini pada siang maupun malam hari. Hasil keduanya bisa dibilang tidak mengecewakan. Tampak seperti bangunan kuno, Gedung Juang 45 cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan suasana vintage. Lokasi tempat wisata bersejarah ini di Kecamatan Tambun Selatan.

Airy Rooms

Nah, demikian 7 lokasi di Bekasi yang direkomendasikan bagi Anda yang ingin berburu foto-foto menarik dan instagramable. Jangan lupa, supaya Anda bisa menikmati pengalaman ini dengan lebih nyaman, menginap saja di Bekasi. Ada banyak hotel murah di Bekasi yang menawarkan 7 fasilitas demi kenyamanan pengunjung. Anda bisa mencarinya di website Airy Rooms atau melalui Android Apps dan iOS Apps.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini