All New Terios 2018

Beginilah Wujud Asli All New Terios 2018

Jagat maya sedang dibuat penasaran dengan kehadiran duo kembaran All New Rush dan All New Terios dalam waktu dekat ini. Kabar peluncurannya pun sudah tidak begitu lama lagi. Dua varian mobil beda merek ini pun dalam minggu ini segera dilaunching.

Beberapa waktu lalu, semenjak dirilisnya teaser All New Rush dan All New Terios, rasa penasaran dengan kedua mobil ini terus bergulir. Komentar-komentar tentang absennya konde atau ban belakang di LSUV ini pun beraneka ragam. Baru-baru ini pun sebuah akun instagram @Adithya_2001 mengunggah sebuah baliho yang memasang wajah asli dari All New Terios.

All New Terios 2018

Menggunakan tagline Daily New Adventure, All New Terios 2018 berubah total setelah sekian lama tidak mengalami improvement total pada desain. Dengan ornament chrome di grill depan membuat All New Terios ini lebih stylish. Ditambah lagi dengan hadirnya LED di headlampnya.

Untuk tenaga, kabarnya All New Terios 2018 ini masih akan menggendong mesin 1500 cc, sama seperti Terios generasi sebelumnya.  Beberapa fitur didalamnya dikabarkan baru. Seperti yang pernah saya ulas sebelumnya di akun instagram @rikaverrykurniawan.

Belum bocor soal berapa harga All New Terios 2018 maupun All New Rush 2018. Tentu lebih lengkap rasanya jika kita tunggu saja peluncurannya yang tidak akan lama lagi.

 

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini