Bloger Vloger Jawa Tengah Ikuti Workshop & Awarding Astra Motor Center Semarang

Sejumlah bloger dan vloger Jawa Tengah Ikuti Workshop & Awarding Astra Motor Center Semarang. Acara Workshop & Awarding Astra Motor Center Semarang ini diadakan di Kemuning 25 – 26 November 2017. Workshop & Awarding Astra Motor Center Semarang ini menghadirkan blogger ibukota Om IwanBanaran.

Sabtu pagi, berangkat dari Bandara Adi Soemarmo bersama rekan-rekan bloger vloger lainnya menuju ke Sukuh Cottage. Saya yang kebetulan dekat dengan Bandara Adi Soemarmo langsung menuju kesana untuk menemui Mas Iwan Banaran.

Lanjut setelah dari Bandara Adi Soemarmo, kami menuju salah satu kuliner hit’s makanan tradisional asli ndeso yaitu Pecel Madiun di Warung Makan Laris Manis.

Setelah sarapan pagi kami bersama rombongan menuju ke Sukuh Cottage yang lokasinya berada di Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar.

Lebih kurang jam 11.30 akhirnya kami sampai juga di lokasi Workshop & Awarding Astra Motor Center Semarang yaitu di Sukuh Cottage.

Sukuh Cottage

Sejenak kami rehat hingga lebih kurang jam 14.00, untuk kemudian lanjut menuju lokasi Tubing yang lokasinya tidak jauh dari Sukuh Cottage tempat kami menginap. Cuaca sekitar yang sempat diguyur hujan membuat jadwal kami mundur dari jadwal yang sudah diatur sebelumnya.

Setelah kami sampai di lokasi Tubing, kami mendapat briefing dari pengelola setempat tentang tubing itu sendiri, rute dalam melakukan tubing, dan tata cara penggunaan alat keselamatan untuk kegiatan ini.

Jadi ceritanya, tubing itu adalah olahraga main air dengan menaiki ban dalam truck. Dalam 1 rombongan berisi 5 orang, 3 peserta dan 2 orang navigator yang bertugas masing masing 1 di depan dan 1 di belakang. Nah ban-ban tadi direnteng gan dari ban pertama sampai ban terakhir.

Wes pokoke seru mas bro, nganti kejungkel pada berapa ratus meter pertama tubing ini. Lanjut ditambah jarak dari sungai ke mobil jemput yang harus menaiki 100 lebih anak tangga nganti ngos-ngosan. Tapi alhamdulillah kuat sampai finish…

Nah yang mau lihat videonya boleh langsung ke TKP gan. Cekidot!

Malam harinya Mas Iwan Banaran berbagi ilmu bersama bloger vloger Jawa Tengah. Mulai dari pemilihan nama domain, bagaimana monetize blog, bagaimana lebih mengenalkan/promosi blog melalui social media.

Pada penghujung workshop ini, Astra Motor Center Semarang memberikan kenang-kenangan berupa jaket yang ditandatangani oleh Mas Iwan Banaran.

Last, sekitar kami mengikuti workshop ada acara bakar-bakaran, yang ini bakar jagung loh gan. Bukan bakar lainnya. Setelah itu kami istirahat dan esoknya kami kembali lagi ke rumah masing-masing.

Terima kasih rekan-rekan Astra Motor Center Semarang yang sudah mengundang ada Mas Danang, Mas Fajar dan Mbak Hana. Juga rekan-rekan bloger vloger Jawa Tengah atas keseruannya. Semoga ada acara lagi di waktu yang akan datang. Salam joss gandoss … hahaha

3 comments

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini