3 Powerbank Ini Cocok Buat Kamu Yang Sibuk Diluar

ASUS ZenPower

Buat kamu yang sibuk diluar, dan selalu bekerja dengan menggunakan smartphone tentu akan ribet kalau baterai smartphone kamu habis. Disaat itu pula, kamu harus selalu terhubung dengan relasi kamu diluaran sana. Satu gadget yang bisa jadi asisten adalah powerbank. Ya, tentu yang bisa dibawa kemana-mana.

ASUS Indonesia baru-baru ini merilis 3 varian powerbank terbaru. Kamu bisa menyesuaikan kebutuhan kamu dengan 3 varian powerbank ini. Ada 3 varian yang diantaranya adalah Asus ZenPower Duo, Asus ZenPower Pocket dan Asus ZenPower Slim.

  1. Asus Zenpower Duo

ZenPower Duo

Buat kamu yang punya lebih dari 2 gadget, Asus Zenpower Duo ini bisa jadi salah satu solusi charging gadget kamu. Asus Zenpower Duo ini memiliki 2 output yang bisa digunakan sekaligus. Soal kapasitas, Asus Zenpower ini memiliki kapasitas tenaga charging 10.050mAh. Ukurannya seukuran kartu kredit, jadi bisa dibawa kemana mana. Kalau pas mati listrik, kamu juga bisa memfungsikan Asus Zenpower Duo ini sebagai senter, karena ada LED yang bisa dinyalakan sebagai senter.

Asus Zenpower Duo ini cocok untuk kamu yang berprofesi sebagai driver gojek, pengemudi grab, maupun uber. Dengan tenaga yang lumayan besar, paling tidak bisa menjadi solusi charging smartphone kamu yang bisa on selama seharian penuh.

Untuk mendapatkan Asus Zenpower Duo ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 279.000.

2. Asus Zenpower PocketZenPower Pocket

Asus Zenpower Pocket didesain dengan desain yang kompak. Asus Zenpower Pocket ini memiliki kapasitas menyimpan energi sebesar 6.000mAh. Output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A. Setidaknya dengan kapasitas output sebesar ini, proses pengisian baterai kamu bisa lebih cepat.

Asus Zenpower Pocket ini cocok buat kamu pekerja yang sibuk, dan menginginkan charging baterai smartphone dengan cepat.

Asus Zenpower Pocket ini bisa didapatkan dengan banderol harga Rp 229.000

3. Asus Zenpower SlimZenPower Slim

Buat yang suka bepergian, dan tanpa harus bawa tas, Asus Zenpower Slim ini pas banget berada di kantong bersandingan dengan smartphone kamu. Dengan ukurannya yang slim, namun berkapasitas 3.000mAh, Asus Zenpower Slim ini mampu mengalirkan tenaganya tanpa harus menyimpannya di tas karena ukurannya yang slim.

Dengan desain slim ini, Asus Zenpower Slim mampu menjadi powerbank kamu disaat saat kritis sekalipun.

Harga yang ditawarkan oleh Asus untuk Asus Zenpower Slim ini juga terjangkau, yaitu seharga Rp 129.000.

Nah, gimana? Jangan sampai kamu ga bisa On di Jaman Now!

Rika Verry Kurniawan

Techno & Social Media Enthusiast #Blogger #Buzzer #Journalist #MC #Speakers | #Traveling | Like A #Music | Part Of @BlogNusantara | Lulusan @11MaretUniv

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

%d blogger menyukai ini: